Politeknik STIA LAN Makassar, Sambut Kunjungan Kerja Rombongan Anggota Komisi II DPR RI

Terkini.id, Makassar – Rabu, 23 Maret 2022 menjadi momentum bersejarah dan sangat berkesan. Politeknik STIA LAN Makassar kedatangan tamu istimewa yakni para Anggota Komisi II DPR RI beserta pejabat LAN RI. Segenap Civitas akademika menyambut dengan meriah kunjungan tersebut. Setelah melalui masa sulit di situasi pandemi Covid-19 lalu akhirnya kunjungan istimewa seperti ini dapat terlaksana.

Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D selaku Direktur Politeknik STIA LAN Makassar sangat berbahagia dan bangga dengan kehadiran Rombongan Tim Anggota Komisi II DPR RI. Hal ini diungkapkan dalam sambutannya.

“Kunjungan ini menjadi kunjungan yang bersejarah karena sejak tiga puluh tahun saya di LAN baru kali ini menyambut tamu istimewa dari anggota DPR RI, sebagai suku Bugis Makassar meyakini bahwa kedatangan tamu itu membawa rezeki dan kebaikan bagi tuan rumah,” ujar Prof. Amir dalam sambutannya.

Baca Juga: Beredar Chat Oknum Dosen UNM Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. mewakili rombongan tim DPR RI menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini, dalam sambutannya menyatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan kunjungan spesifik terkait pelaksanaan penyelenggaraan sekolah kedinasan pada masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 di Poletiknik STIA LAN Makassar.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M.Si. mengawali sambutannya, Kepala LAN RI menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan kunjungan kerja ini, terkhusus kepada para rombongan Tim Komisi II DPR RI yakni  Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. (Fraksi Partai Golkar), Komarudin Watubun, S.H., M.H. (Fraksi  PDI Perjuangan), H. John Kenedy Azis, SH. (Fraksi Partai Golkar), M.F. Nurhuda Yusro, M.Si. (Fraksi PKB), Dian Istiqomah (Fraksi PAN),Drs. Chairul Anwar, Apt. (Fraksi PKS), dan A. A. Bagus Adhi Mahendra Putra, M.H. (Fraksi Partai Golkar).

Baca Juga: Warganet Posting Foto Presiden Jokowi di Tengah Kebun: Lagi Tugas...

“STIA LAN memiliki transformasi yang panjang hingga sampai pada kondisi saat ini, berbagai usaha dan upaya dilakukan dalam rangka meningkatkan kompetensi dan menghadirkan pendidikan yang berkualitas tentunya tidak lepas dari dukungan penuh Komisi II DPR RI,” ungkap Dr. Adi Suryanto, M.Si.

Acara  dilanjutkan dengan agenda pemaparan oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar tentang kondisi dan perkembangan kampus sekaligus diskusi dan acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Kepala LAN kepada Anggota Komisi II DPRD RI dan dari Tim kunjungan kepada Kepala LAN. 

Bagikan