Posting Video Konvoi Bendera Palestina dan Komunis, Ferdinand: Pujaan Kadrun

Terkini.id, Jakarta – Mantan politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean memposting sebuah video yanh memperlihatkan aksi konvoi sejumlah orang mengibarkan bendera Palestina dan Komunis.

Video konvoi bendera Palestina dan Komunis tersebut dibagikan Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Senin 30 Agustus 2021.

Dalam narasi cuitannya, Ferdinand menyindir kelompok yang disebutnya kadrun dimana menurutnya mereka kerap memuja Palestina.

Baca Juga: Tanggapi Pemberitaan Soal UAS, Ferdinand: Langsung Teringat Chat Imam Jumbo

Selain itu, pegiat media sosial tersebut juga menilai aksi konvoi yang diperlihatkan sejumlah orang dalam video itu sebagai bukti bahwa Palestina bersatu dengan Komunis.

“Pantesan disini agak sepi, rupanya dia lagi main-main di negeri pujaan qadrun. Komunis bersatu bendera pujaan qadrun,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Pelawak, Ferdinand: Gubernur Kocak Balapan Tanpa Sirkuit

Dilihat dari video tersebut, tampak sejumlah orang mengenakan pakaian berwarna merah dengan gambar logo komunis yakni Palu Arit.

Sejumlah orang itu terlihat melakukan aksi konvoi di jalan raya sambil membentangkan bendera Komunis dan Palestina.

Sontak unggahan video Ferdinand Hutahaean tersebut menuai respons dari sejumlah netizen. Sejumlah di antaranya juga ikut menyindir kadrun.

Baca Juga: Sebut Anies Baswedan Pelawak, Ferdinand: Gubernur Kocak Balapan Tanpa Sirkuit

“Druun.. Woi kadruunn… Nyesek gak loo? Ngakak guling-guling gw jirrrr!,” komentar netizen Caplak.

“Kadrun mana kadruuunnn…… Palestina tuuhhhh….. Komunissss…..Kapppiiiirrrr…,” sambung netizen Permana_ruddy.

Sementara netizen lainnya, Sobirin60096107 berharap semoga kadrun sadar bahwa selama ini mereka hanya diperalat para elitnya terkait Palestina. Ia juga mempelesetkan arti kata Komunis.

“Semoga kadrun-kadrun paham selama ini hanya diperalat oleh elit-elitnya. Bahwasanya Komunis itu artinya KOMUNITAS Yang kejam itu ANARKIS Yang tidak kenal Tuhan itu ATHEIS. Bendera LAFADZ TAUHID jadikan tameng atas nama KEDAMAIAN. Agama mana yang mengajarkan KEONARAN,” tulisnya.

Bagikan