Masuk

Pria Pelaku Onani Telah Diamankan di Halte Grogol

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pria pelaku onani di KRL yang dikabarkan juga menaiki Bus TransJakarta telah diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat, Sabtu 9 Juli 2022.

Pria pelaku onani tersebut sedang dalam proses buat diserahkan kepada pihak berwajib. Hal tersebut diungkapkan pada cuitan akun KabarPenumpang yang memberikan informasi bahwa pelaku itu sudah diamankan.

“Breaking! Pria Terduga Pelaku Mesum (onani) di Transportasi Publik Sudah Diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat. Saat ini, pria tsb sedang dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Sebelumnya, TJ mengaku tak bisa berbuat byk tindak pelaku,” tulis akun KabarPenumpang @kabarpenumpang pada cuitannya.

Baca Juga: Pasangan Suami Istri Tewas di Kalideres Masih Punya 2 Anak

Akun tersebut juga berterima kasih kepada @PT_Transjakarta yang telah menindak disertai dengan fotonya agar penumpang lebih percaya.

“Gatau kenapa, di transportasi sebelah, meski ada info terduga pelaku sudah tertangkap atau diamankan, tp ga pernah dikasih kalau tim minta fotonya. Terima kasih @PT_Transjakarta telah konkret menindak dan ada fotonya. jadi penumpang lebih trust,” sebutnya.

Di samping itu netizen juga yang penasaran akan identitas pelaku tersebut, menuliskan identitas pelaku yang nampak dari foto unggahan tersebut.

Baca Juga: Onani Sehat atau Tidak? Simak Kata dr. Boyke!

“Kalo liat foto di twt sebelah, trs dizoom.  Ada identitasnya: S1 Pelayaran, Muhammad Izhak Ibrahim Davira, 1 Januari 2003, Anak tunggal,” jelas @chizuete.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Netizen Pada Cuitan Akun KabarPenumpang Soal Pria Pelaku Onani

Netizen yang lain malah kebingungan, Ia pernah melihat seseorang dengan gaya yang sama, tapi berbeda dari segi wajah.

“Seminggu lalu liat bapak-bapak pake seragam yang sama dan bawa tas yang sama. Mukanya beda. Mereka ini satu komunitas apa gimana?” tanya raisinscone @menjadianakbaiq.

“Btw kalo gini bisa kena pasal dipenjara gasih? soalnya kan udah ada videonya dari lama tapi orangnya ya gitu bisa bebas lagi, apakah ngga ada tindak lanjut apa gimana ya? sorry tanyaaa no salty,” tanya netizen lainnya xiaojun’s gf @metaee4ff.

Baca Juga: Mahasiswa IPB Tewas Terbawa Arus Banjir di Bogor

“Pliss pernah ketemu orang ini di busway aneh banget bawa piala yg super gede trs pake baju dan topi putih itu persis tp ga pake jaket. Gw pikir orang congkak mau pamer seragam sama piala eh ternyata orang gila,” imbuhnya ccussi‚Ā∑ @winterfall92.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Netizen Pada Cuitan Akun KabarPenumpang Soal Pria Pelaku Onani

Selain itu, baju yang dikenakan pria pelaku onanti tersebut jelas tertulis identitas dirinya pada punggungnya dengan huruf kapital. Hal tersebut dilihat pada unggahan akun @himawarii____ “Namanya beda depan & belakang masa,” ujarnya.

“NAMA: IZHAK IBRAHIM DAVIRA BEMBUAN, NIP: 20143121720050001, IKATAN MAHASISWA KEDOKTERAN UMUM INDONESIA PASCA SARJANA S2, MAKASSAR SULAWESI SELATAN, JUARA 1 WISUDA PASCA SARJANA S2 FAKULTAS KEDOKTERAN UMUM INDONESIA,” nampak tertulis di punggung baju pelaku.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Netizen Pada Cuitan Akun KabarPenumpang Soal Pria Pelaku Onani