Masuk

Pasangan Suami Istri Tewas di Kalideres Masih Punya 2 Anak

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pasangan suami istri (pasutri) yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat ternyata masih mempunyai dua anak lagi.

Pasangan suami istri yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat ternyata memiliki tiga orang anak. Seorang anak bernama Dian ikut tewas, sementara dua orang lainnya selamat.

Kini keduanya diperiksa oleh pihak kepolisian. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan saat konfirmasi pada Jumat 18 November 2022, dilihat dari YouTube Tribun MedanTV.

Baca Juga: Heboh, Pria Tertidur Pulas di Atas Pohon Setelah Konsumsi Sabu dan Miras

Menurutnya, dua orang itu merupakan anak dari Rudiyanto Gunawan (71) dan Margaretha Gunawan (68) yang ditemukan tewas.

Kombes Zulpan menyebut dua anak tersebut selamat lantaran tak tinggal serumah. Mereka kini tinggal di Bekasi, Jawa Barat.

Keduanya saat ini juga telah diperiksa terkait tewasnya anggota keluarganya.

Baca Juga: Heboh, Sebuah Truk Tronton Tiba-tiba Standing di Jakarta Barat

Namun, dia tak merinci hasil pemeriksaan keduanya, termasuk mengungkap identitasnya.

Kepolisian juga tak membeberkan sudah berapa lama mereka memilih pisah dengan korban.

Kombes Zulpan hanya menuturkan bahwa jenis kelamin anak korban yang diperiksa adalah perempuan. Selain keduanya saksi lain yang juga sudah dimintai keterangan antara lain dua orang sekuriti komplek, petugas PLN, dan ketua RT.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan membenarkan kematian empat orang itu bukan lantaran kelaparan.

Baca Juga: Fakta Terbaru Mengenai Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres Jakarta Barat

“Dalam pemeriksaan hari ini memang bisa dikatakan ini bukan kelaparan. Tapi ada penyebab lain yang saat ini masih kita lakukan pendalaman secara CSI untuk bisa mengetahui secara ilmiah penyebab kematian ada empat orang itu,” kata Kombes Zulpan dilihat dari kanal YouTube CNN Indonesia pada Sabtu 19 November 2022.