Makassar Terkini
Masuk

Puan Maharani Naik Podium Formula E, Netizen: Ntar Pialanya Bentuknya Mic

Terkini.id, JakartaPuan Maharani kembali menjadi sorotan para warganet. Sebuah foto menunjukkan Ketua DPR RI tersebut berdiri di podium gelaran Formula E Jakarta Sabtu 4 Juni 2022 membuat heboh jagat media sosial.

Dalam foto yang diunggah oleh akun media sosial Twitter bernama @BrigitNamida tersebut tampak Puan sedang berdiri telah disebelah Eduardo Mortara yang menjadi pembalap peringkat ketiga dalam balapan mobil listrik tersebut.

Akun tersebut mencuitkan sebuah sindiran yang menyatakan Puan mendapatkan kehormatan berdiri di podium ajang internasional sebagai juara ke-4.

“Alhamdulillah bu Puan juara 4 Formula E,” ujar akun @BrigitNamida, yang dilihat Minggu 5 Juni 2022.

Unggahan tersebut sontak saja menuai banyak komentar dari para netizen. Unggahan tersebut pun banyak disukai oleh para netizen.

Berbagai komentar kocak pun bermunculan sebagai respon atas unggahan foto tersebut. Seorang netizen memberikan komentar menggelitik dengan menyebutkan bahwa trofi atau piala yang diberikan berbentuk menyerupai mic seraya menyindir Puan Maharani yang gemar mematikan mic kala memimpin rapat.

Cuitan Netizen. (@WongTan_)

“Ntar pialanya bentuknya mic,” tulis akun @WongTan_.

“Juara 4 matiin mic yg bener,” tulis akun @HendraHanifah.

“Gue kira itu umbrella girl..? Tapi kok..?” tulis akun @benangmerahnya.

“Juara harapan matiin mic,” ujar @piahbleciin.

“Baru kali ini lihat nalapan kelas dunia ada juara ke-4nya, beuhh,” tulis @Hikmawati_Wien.

Puan Maharani hadir dalam event internasional ini atas undangan dari Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Puan pun duduk di Tribun VVIP bersama Anies dan juga Presiden Joko Widodo.