Puluhan Tenaga Kesehatan Ikuti Daurah Alquran Kelompok Belajar Islam RS Wahidin Makassar

RS Wahidin
Daurah Alquran?Kelompok Belajar Islam RS Wahidin Makassar

Terkini.id, Makassar – Puluhan tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Makassar mengikuti Daurah Alquran yang diadakan oleh Kelompok Belajar Islam RS Wahidin.

Kegiatan ini diadakan secara virtual mengingat saat ini masih di masa pandemi, tetapi tidak menyurutkan antusias dan semangat Nakes untuk tetap mengikuti kegiatan ini, Minggu 25 Oktober 2020, via Zoom.

Dengan mengangkat tema “Hidup Mulia dengan Alquran” kegiatan ini bertujuan mengajak para muslimah di rumah sakit dan masyarakat secara umum untuk mempelajari Alquran.

Selain itu, untuk menjalin silaturahmi antara sesama muslimah khususnya para Nakes dan juga lebih melatih kami para pemula untuk lebih terbiasa dalam melaksanakan kegiatan seperti ini.

Hadir sebagai pemateri adalah Ketua DPK PPNI RSUP Wahidin, Paridah Lairing, S.Kep Ns M.Kep dan Hafsah Halim SKep Ns selaku Pengurus Depkesorling Muslimah Wahdah Pusat dan Wakil Direktur Wihdatul Umamah Medical Centre.

Menarik untuk Anda:

Suriati L. selaku panitia pelaksana kegiatan berharap dengan adanya kegiatan ini muslimah dapat mengetahui bahwa ada sarana belajar islam yang mungkin mereka belum mengetahuinya dan nantinya akan terbentuk kelompok belajar islam lainnya. 

“Kami berharap apa yang kami lakukan bisa memberikan manfaat dunia akhirat  untuk panitia dan semoga akan lebih banyak lagi muslimah yang mau ikut untuk belajar Islam,” ujarnya.

Citizen Reporter : Asmaul Husna

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kebijakannya Dinilai Tak Memihak Kaum Difabel, Danny ke Appi: Saya Kira Beliau Tidak Lihat

Siapkan 15 Ribu Alat Swab, Pemkot Makassar Target Zona Kuning Covid-19 di Akhir Tahun

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar