Ratusan Ojol Makassar Gelar Aksi di DPRD Sulsel, Tuntut Pengusaha Taksi Malaysia Minta Maaf

Ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sulsel, Senin 2 September 2019.

Terkini.id — Ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sulsel, Senin 2 September 2019.

Aksi itu berlangsung damai dan tertib. Ratusan Ojol itu diterima langsung oleh Wakil ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Alrif yang juga diplok sebagai bapak Ojol.

Ratusan massa yang berasal dari Gojek Makassar menyampaikan aspirasi agar mendesak pemerintah agar pengusaha Taksi Malaysia meminta maaf kepada bangsa Indonesia yang telah mengatakan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa miskin.

“Kami Gojek Makassar menuntut pengusaha taksi Malaysia agar meminta maaf kepada bangsa indonesia, kita bangsa indonesia adalah bangsa yang besar, kami tidak terima pernyataan pengusaha taksi Malaysia itu,” ucap orator gojek makassar

Sementara itu, Syaharuddin Alrif yang menerima langsung aspirasi massa itu sangat apresiasi sikap nasionalisme yang ditunjukkan oleh para pendemo, aspirasi Gojek ini akan tindak lanjuti segera.

“Luar biasa semangat nasionalisme kita semua, kalau bukan kita siapa lagi, Gojek adalah bagian dari pekerjaan mulia, olehnya itu sebagai wakil rakyat aspirasi ini akan secepatnya kami tindak lanjuti,” ucap syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Gubernur Sebut Ada Tiga Musuh Besar Sulsel

Terkini.id -- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sebut ada tiga musuh besar masyarakat saat ini. Musuh tersebut yakni tingginya pengangguran, kebodohan dan kemiskinan."Musuh