Reaksi Lurah di Jeneponto Ketika Rumah Warganya Diterjang Puting Beliung

Kepala Kelurahan Empoang Selatan,Nardin Nasri, pantau rumah milik Sudirman Daeng Nanri, yang diterjang angin puting beliung/ ist

Terkini.id, Jeneponto – Hujan yang disertai angin kencang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Jeneponto, Minggu 5 Januari hingga 6 Januari 2020 dini hari.

Salah satu wilayah yang terkena dampak dari hujan deras dan angin kencang mayoritas menerbangkan atap rumah warga yaitu Kelurahan Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Satu unit rumah milik Sudirman DaengĀ  Nanri, warga Kelurahan Empoang Selatan mengalami rusak parah, atap rumahnya di terbangkan angin puting beliung dini hari tadi.

“Anginnya terputar dari bawah ke atas yang menerbangkan atap rumah saya. Kemarin sore mulai, dini hari parahnya, dan hampir mertua saya kena runtuhan seng,” kata Daeng Nanri.

Mendengar warganya tertimpa musibah, Kepala Kelurahan Empoang Selatan, Nardin Nasri langsung turun memantau kondisi rumah warganya.

Menarik untuk Anda:

“Tadi saya dengar informasinya, sehingga saya langsung kesini untuk melihat langsung kondisinya. Sangat memperhatikan, semua atap rumah bagian belakang hancur diterbangkan angin,” kata Nardin Nasri.

Diapun terlihat memberikan bantuan ala kadarnya dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menangani rumah warganya yang hancur diterjang angin puting beliung.

“Saya akan berupaya untuk membantu warga kami dengan berkoordinasi dengan instansi terkait,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, di sejumlah wilayah di Jeneponto, angin kencang juga merusak rumah di Pammanjengan Tamalatea, Desa Balumbungan Bontoramba dan di Kelurahan Monro-Monro Binamu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Disdukcapil Jeneponto Sosialisasi Pelaksanaan Permendagri Nomor 109 Tahun 2019

Pengurus Genpi Jeneponto Resmi Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar