Resmi Buka Kantor, Nur Babussalam Travel Tawarkan Paket Umrah Ekonomis dan Berkualitas

Nur Babussalam Travel resmi buka kantor di Jalan Onta Lama Makassar

Terkini.id,MakassarPT Nur Babussalam Travel, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa biro perjalanan di Indonesia berpusat di Makassar semakin memperkuat komitmennya dalam melayani kebutuhan wisata para pelanggannya.

Hal tersebut dibuktikan dengan diresmikannya kantor di bilangan jalan Onta Lama nomor 3A atau jalan Mairo Nomor 1 Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 8 September 2019. Pembukaanya sendiri dihadiri tamu dan undangan serta jamaah.

Pembukaan kantor tersebut dalam rangka untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan pelanggannya khususnya yang ada di Makassar Sulawesi Selatan.

Nur Babussalam Travel resmi buka kantor di Jalan Onta Lama Makassar

Sebagai hub Indonesia Timur, kota memiliki potensi pasar umrah dan tour. Maka dari itu, pihak perusahaan tersebut meresmikan kantor terbarunya.

Onwer Nur Babussalam Travel, Hj Adriyanti mengatakan travelnya selama ini sudah sering membawa tamu Allah untuk umrah sehingga tahun ini kami memcoba menghadirkan layanan prima dengan meresmikan kantor pelayanan untuk para pelanggan.

“Dengan adanya kantor ini, jamaah yang akan umroh tidak perlu khawatir lagi. Insya Allah, kami akan melayani dengan sepenuh hati. Kami juga senang hati melayani yang ingin bertanya. Karena kami tidak hanya mencari keuntungan semata, tapi juga sebagai nilai dakwah. Sebab, kepuasan jamaah adalah ibadah bagi kami,” terangnya.

Nur Babussalam Travel sendiri saat ini sedang membuka paket umroh untuk Februari 2020 mendatang. Paket perjalanan umrah yang melayani umrah VIP, regular dan umrah Ramadan ini ekonomis dan berkualitas dengan tempat tinggal bintang 5.

Untuk umrah Februari 2020 mendatang, Nur Babussalam Travel menawarkan Rp27.500.000 per 12 hari dengan fasilitas hotel Pulman Zamzan di Mekkah dan Royal Makarem di Madinah. Harga tersebut juga sudah termasuk tiket pesawat, Visa Umrah, hotel, transportasu, makan, perlengkapan, airport tax, handling, snack ekslusive dengan box kemudian muthoif.

“Kami juga memberikan berupa bonus transmitter, pemantapan manasik dengan projector serta Ayam Alabaik saat kedatangan atau kepulangan jamaah,” lanjut Adriyanti.

Masih kata dia, travel miliknya ini juga menawarkan paket umrah khusus, masing-masing paket 9 hari dengan harga Rp20.5000.000 di hotel bintang 3 di Misfalah/ Wawarot Syam (Makkah) dan Raodah Suite (Madinah).

Nur Babussalam Travel resmi buka kantor di Jalan Onta Lama Makassar

Lalu untuk paket 13 hari seharga Rp27.500.000 di hotel bintang 4 yakni Villa Hilton (Makkah) dan Raodah Suite (Madinah), lalu paket 12 hari Rp28 juta di hotel bintang 5 masing-masing Zamzan reta (Makkah) dan Shahiliyah/ setaraf (Madinah) dan paket 13 hari Rp29.500.000 di hotel bintang 5 yakni di Zamzan retaj (Makkah) dan Grand Shahiliyah/ setaraf (Madinah).

Salah satu tamu yang hadir saat peresmian kantor Nur Babussalam Travel yakni Owner Hilda Butik Fashion, Hilda Syafri, Karaeng Hilda. Wanita cantik yang satu ini tidak lupa menyampaikan ucapan selamat atas pembukaan kantor Nur Babussalam Travel di jalan Onta Lama ini.

“Selamat dan Sukses, semoga dengan peresmian kantor travel ini semakin meningkatkan layanan dan pelayanannya terhadap jamaah Nur Babussalam Travel yang hendak melaksanakan ibadah umrah ataupun tour lainnya,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar -- Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM),