Terpercaya, Prima Unggul Wisata Kembali Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah Januari 2020

Prima Unggul Wisata Kembali Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah Januari 2020

Terkini.id, Makassar – Perusahaan penyedia jasa perjalanan Umrah dan Haji, Prima Unggul Wisata yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin di Kompleks Ruko Alauddin Plaza, kembali memberangkatkan ratusan orang jamaah Umrah dari berbagai daerah di Indonesia menuju Baitullah, Sabtu 11 Januari 2020 pagi.

Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri  kepada terkini.id mengatakan, ini merupakan keberangkatan jamaah umrah ketiga di bulan Januari 2020.

Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri

“Pagi tadi, Sabtu 11 Januari 2020 Prima Unggul Wisata kembali memberangkatkan jamaah langsung dari Makassar – Jeddah sebanyak 251 orang,” ujar Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri  kepada terkini.id.

Ditambahkan Auliya jika travel miliknya ini, sebelumnya telah memberangkatkan 86 orang jamaah pada 4 Januari 2020 dan sebanyak 44 orang jamaah pada 7 Januari 2020 lalu.

“Insya Allah, 21 Januari 2020 mendatang, Prima Unggul Wisata akan kembali memberangkatkan sebanyak 80 orang jamaah dan pada 28 Januari 2020 sebanyak 87 orang jamaah,” terangnya.

Prima Unggul Wisata Kembali Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah Januari 2020

Ia juga menyampaikan jumlah jamaah yang mempercayakan Prima Unggul Wisata sebagai travel umrah mereka untuk periode Oktober hingga April 2020 mendatang  sebanyak 3.500 jamaah.

Dengan melihat jumlah keberangkatan masyarakat untuk berumrah tersebut tentunya menjadi salah satu tolak ukur para jamaah untuk mempercayakan perjalanan mereka menuju Baitullah.

Ditanya soal penambahan biaya asuransi, pengurus ASITA Sulsel ini mengaku adanya penambahan biaya asuransi bagi jamaah umrah dengan biaya SAR 189 atau setara US$ 52, tidak menurunkan semangat masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Minat calon jamaah kami tetap tinggi.  Terbukti untuk periode Oktober hingga April 2020 sebanyak 3.500 jamaah,” paparnya.

Berangkat menuju Baitullah bersama Prima Unggul Wisata tidak perlu khawatir karena layanan dan pelayanannya tidak diragukan lagi.

Prima Unggul Wisata Kembali Berangkatkan Ratusan Jamaah Umrah Januari 2020

“Untuk paket umrah yang kami tawarkan, dimulai Rp 21,5 juta hingga Rp 31,5 juta,” imbuhnya.

Salah satu jamaah pernah menggunakan jasa Prima Unggul Wisata menuju Baitullah salah satunya adalah Idam. Menurutnya tidak usah khawatir untuk menggunakan travel tersebut karena sudah terpercaya.

“Saya sudah merasakannya. Prima Unggul layanan dan pelayanan mantap dan terpercaya,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Taman Wisata Puncak Bila Tutup Sementara, Ini Alasannya

Wabah Covid-19, Sektor Pariwisata Kota Makassar Anjlok

Nikmati Panorama Alam Samarinda di 5 Destinasi Berikut Ini!

Yuk Berburu Foto Cantik di 5 Destinasi Instagrammable Semarang Ini

5 Kelebihan Airy Syariah ini Cocok untuk Wisata Halal di Padang

4 Tempat Wisata Kuliner Halal di Yogyakarta

Seru-Seruan Bareng Keluarga di Malang? Nih, Rekomendasi Tempatnya

Keren, Inilah Pammase Dewata, Obyek Wisata Baru di Sidrap

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar