Makassar Terkini
Masuk

Rhoma Irama Ogah Sepanggung, Inul Juga Pernah Dipulangkan Panitia karena Ada Ridho: Kesel Nangis, kok Segitunya?

Terkini.id, Jakarta – Pedangdut Inul Daratista belum lama ini kembali menceritakan kisah masa lalunya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, termasuk sikap sang putra, yakni Ridho Rhoma.

Seperti diketahui, Inul Daratista pernah dicekal oleh Rhoma Irama karena aksi goyang ngebornya di atas panggung bertahun-tahun lalu.

Namun, meski mengaku tak lagi sakit hati dengan masa lalu penuh kenangan pahit itu, In tetap mengatakan bahwa kisahnya engan Rhoma Irama akan selalu menjadi cerita untuk anak-cucunya kelak.

Adapun hal itu diungkapkan Inul Daratista saat dihipnotis oleh presenter Uya Kuya dalam sebuah kesempatan.

“Enggak (sakit hati), itu masa lalu saya yang anak keturunan saya akan saya kasih cerita bahwa ibunya, neneknya, pernah mempunyai cerita yang luar biasa dengan sosok Pak Haji (Rhoma Irama),” beber Inul Daratista, seperti dikutip terkini.id dari kanal YouTube Uya Kuya TV via Pikiranrakyat pada Kamis, 29 Juli 2021.

Inul menceritakan bahwa hubungannya dengan Rhoma Irama masih belum membaik, meski waktu belasan tahun sudah berlalu.

Bahkan menurutnya, anak-anak Rhoma Irama juga beberapa kali pernah berseteru dengannya di media sosial.

“Kemarin kan sempat anak-anaknya Pak Haji waktu aku komen-komen apalah. Aku kan suka bikin story atau caption yang gimana gitu. Mungkin ada yang kesentil, dikiranya aku ngomongin bapaknya atau apalah gitu.”

Tak hanya itu, InuI Daratista juga menceritakan bahwa sampai kini Rhoma Irama tak pernah mau satu panggung dengannya.

Bahkan, dirinya harus mengalah untuk keluar dari suatu acara jika Rhoma Irama menjadi salah satu pengisi acara.

“Enggak (pernah satu panggung). Benar (Rhoma Irama tak mau satu panggung). Benar (kalau Rhoma Irama manggung di stasiun TV, gak boleh ada Inul Daratista),” terang Inul Dararista.

“Ya gak apa-apa. Kalau aku disuruh gak tampil, ya udah, udah sering kok. Itu di Indosiar sering juga kayak gitu, kalau ada Pak Haji aku mundur. Ngalah aja.”

Meski dulu kesal karena sering mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan, Inul Daratista mengaku sudah terbiasa.

“Ya gak apa-apa, orang mereka yang gak mau. Kalau aku maksain mau kan aku gak enak juga,” ujarnya.

“Kalau aku sih sebenarnya gak keberatan (satu panggung dengan Rhoma Irama), asalkan tidak ada permintaan yang aneh-aneh.”

Mengejutkannya, tak hanya Rhoma Irama. Menurut Inul Daratista, Ridho Rhoma yang merupakan sang putra Raja Dangdut pun tidak pernah mau satu panggung atau satu acara dengannya.

“Itu sampai anak-anaknya, siapa itu yang masuk penjara? Nah, itu dia (Ridho Rhoma), beberapa kali tampil di beberapa kota. Waktu Pilkada dulu sampai jauh pernah tuh, ada dia. Terus dia gak mau tampil gara-gara ada aku, padahal itu tempatnya jauh,” beber Inul.

“Ya pulang aku. Iya, aku dipulangin sama panitia. Kesel, marah, nangis, kok sampai segitunya?” tanya Inul Daratista tak habis pikir.

Bahkan menurutnya, ia terpaksa mundur dari acara talk show karena Ridho Rhoma tak mau melihatnya, padahal keduanya tidak tampil satu frame.

“Di beberapa acara talk show dulu juga gitu. Pernah saya harus pulang, padahal tidak satu frame, padahal saya taping, dia live. Gak mau lihat aku, ya udah aku disuruh pulang, ya pulanglah.”

Meski sempat kesal dan sakit hati, Inul mengaku tak ingin memperpanjang masalah dan menerima semuanya dengan ikhlas karena dirinya yakin rezekinya sudah diatur oleh Allah SWT.

“Enggak, saya gak mau ngomong apa-apa lagi daripada dikira nanti saya cari masalah. Mungkin jalannya Allah kayak gitu, ya udah aku terima aja. Toh, rezeki itu Allah yang ngatur kok,” pungkas Inul Daratista.