Singgung Nadya Arifta hingga bawa Soal Kerudung, Inul Daratista: Wajah Ayu Muncul dari Hati Bersih, bukan Palsu

Terkini.id, Jakarta – Merebaknya kabar kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue rupanya tak hanya menarik perhatian netizen biasa. 

Namun, juga dari tokoh politikus hingga bahkan beberapa artis Tanah Air turut mengeluarkan pendapatnya terkait kabar tersebut. 

Terbaru, pedangdut Inul Daratista turut menuliskan komentarnya perihal hubungan Kaesang Pangarep dan sang kekasih baru, yakni Nadya Arifta.

Baca Juga: Pengen Dipilih Jadi Ketua PSSI, Kaesang Dihujat Warganet: Jadi Tukang...

Lebih tepatnya, Inul secara khusus menanggapi sosok wanita yang kini menggantikan posisi Felicia Tissue di hati sang putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu. 

Seperti diketahui, nama Nadya Arifta menjadi sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini, terlebih ketika rekam jejak digitalnya terkait Presiden Jokowi ditemukan oleh netizen. 

Baca Juga: Anak Jokowi Ingin Jadi Ketua Umum PSSI, Netizen: Cocok Jadi...

Netizen pun terpecah belah menjadi dua kubu, yakni kubu pendukung Felicia-Kaesang dan kubu pendukung Nadya-Kaesang. 

Inul Daratista yang populer dengan goyang ngebornya juga kedapatan berkomentar perihal kisah cinta sang putra Presiden Joko Widodo tersebut. 

Hal itu terlihat pada salah satu unggahan akun gosip @maklambeturah di mana Inul turut meninggalkan komentar pada hari Sabtu lalu, 13 Maret 2021.

Baca Juga: Anak Jokowi Ingin Jadi Ketua Umum PSSI, Netizen: Cocok Jadi...

Kendati demikian, ia tak menuliskan ke kubu mana ia memihak. Inul dengan nada bercanda hanya menyebut dirinya sebagai “Tim Mas Adam” yang tak lain dan tak bukan adalah suaminya sendiri.

“Aku tim mas Adam saja. Gak ke mana-mana mak,” tulis Inul Daratista.

Pedangdut ngetop itu lantas menuliskan sebuah pesan khusus untuk Nadya Arifta, sesosok yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep. 

Ia meminta karyawati di perusahaan Kaesang itu bersikap baik karena menurutnya, Kaesang pun merupakan orang yang baik.

“Pesan buat Nadya aja, baik-baiklah jadi pendamping orang baik,” ujarnya. 

Selain itu, Inul Daratista juga menyinggung soal penampilan Nadya yang mengenakan kerudung.

Ia lantas memberi nasihat agar Nadya Arifta dapat mencerminkan hatinya sebagaimana dengan penampilannya yang berhijab. 

“Jadikan kerudungmu indah sesuai hatimu. Jangan esuk dele tempe sore. Wajah yang ayu itu muncul dari hati yang bersih, bukan falsuh hehe,” pungkas Inul.

Bagikan