Ribuan Prajurit TNI Datangi Mall Grand City, Ada Apa?

TNI
Ribuan prajurit TNI ramai-ramai mendatangi Mall Grand City, Surabaya. (Foto: istimewa)

Terkini.id, Surabaya – Ribuan prajurit TNI yang terdiri dari kesatuan TNI Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) ramai-ramai mendatangi Mall Grand City, Surabaya, Sabtu, 28 September 2019.

Kedatangan prajurit TNI tersebut bertujuan untuk mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 yang jatuh pada 5 Oktober 2019, mendatang.

Bukan hanya prajurit TNI saja, namun, warga hingga Pemda Surabaya pun, ikut menghadiri berlangsungnya donor darah tersebut.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Letkol Arm Imam Haryadi mengatakan jika bakti sosial tersebut, digelar di dua lokasi secara bersamaan.

“Pertama di Mall Grand City dan Mall BG Junction,” ujar Letkol Arm Imam Haryadi lewat keterangan persnya, Sabtu, 28 September 2019.

Baca juga:

Selain dalam rangka menyambut datangnya HUT TNI, kata Letkol Imam, kegiatan ini juga sengaja digelar dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang sudah terwujud dengan baik.

“Bisa kita lihat bersama, banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya ke pihak PMI yang sudah ada di lokasi baksos,” tandasnya.

Perlu diketahui, selain pelaksanaan bakti sosial donor darah, beberapa kegiatan pun sebelumnya telah digelar dalam rangka menyambut datangnya HUT TNI tersebut, termasuk diantaranya karya bakti yang sengaja dipusatkan di bantaran Sungai Kalimas, Surabaya.

Sungai tersebut merupakan salah satu ikon ‘Kota Pahlawan’ yang saat ini mulai terjaga kelestariannya.

Komentar

Rekomendasi

Ada Tambahan, Uang Negara Keluar Rp 677 Triliun untuk Penanganan Corona

JK: Jaga Jarak Sangat Bisa Dilakukan di Masjid, Beda dengan Pasar atau Mal

Video: Detik-detik Ruslan Buton Cium Tangan Ibunya Sebelum Dijemput Polisi

New Normal, JK Minta Rumah Ibadah Dibuka Lebih Dulu lalu Mal dan Kantor

Heboh Kemunculan Bulan Bercincin di Banyuwangi, Ini Penjelasan Peneliti Bosscha

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar