Masuk

Rizieq Siap Mati Syahid, Denny Siregar: Jalani Dulu Pemeriksaan dengan Keberanian Seperti Singa

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari pernyataan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang mengaku siap mati syahid dan tidak takut menghadapi teror terhadap dirinya.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 10 Desember 2020, menurut Denny Siregar, jika Rizieq Shihab tak takut mati syahid maka seharusnya ia juga berani diperiksa polisi.

“Silahkan Rizieq yang kemaren katanya siap mati syahid, jalani dulu pemeriksaan dengan keberanian seperti singa,” cuitnya.

Baca Juga: Denny Siregar Anggap Indonesia Bisa Ambyar Jika Anies Baswedan Jadi Pemimpin Negara

Rizieq Shihab diketahui sudah dua kali dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Pemanggilan Rizieq dilakukan Polda Metro Jaya pada 1 Desember dan 7 Desember 2020. Namun pentolan FPI itu mangkir dan enggan memenuhi panggilan pihak berwajib.

Pemeriksaan terhadap Rizieq tersebut berkaitan dengan penyelenggaraan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan akad nikah putrinya yang digelar di Petamburan.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

Kedua acara tersebut dinilai telah mengabaikan aturan pemerintah terkait penegakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, beredar suara rekaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab terkait penembakan enam laskar oleh polisi di Tol Jakarta-Cikampek pada beberapa hari lalu.

Dalam isi rekaman itu, Rizieq Shihab mengaku siap mati syahid dan tidak akan pernah takut terhadap segala bentuk teror terhadap dirinya.

“Demi Allah saya dan keluarga siap setiap saat untuk menghadapi mati syahid. Tidak akan pernah takut untuk menghadapi teror,” ujarnya dalam isi rekaman tersebut.