Masuk

Imbas Dugaan KDRT, Lesti Kejora Kini Dirawat di Rumah Sakit

Komentar

Terkini.id, JakartaLesti Kejora ternyata dirawat di rumah sakit imbas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)yang dilakukan Rizky Billar.

“Iya, sekarang dede di sini (di rumah sakit). Saya baru dapat informasi perkembangan check-up nya. Ini sekarang saya ingin bertemu dokter,” ujar kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin di RS Bunda, Menteng, Jakarta dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id pada hari Jumat, 30 September 2022.

Sandy Arifin kemudian menerangkan bahwa Rizky Billar tidak ikut mendampingi Lesti Kejora selama dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

“(Lesti) dijaga sama keluarganya,” kata Sandy Arifin.

Belum ada juga penjelasan lebih rinci dari Sandy Arifin tentang kondisi Lesti Kejora usai diduga jadi korban KDRT dari Rizky Billar.

“Yang pasti sekarang dede lagi istirahat,” ucap Sandy Arifin.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

Sebelumnya dilansir dari Suara.com, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

“Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban,” bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga: Sikap Rara LIDA Dipuji Netizen Saat Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora

“Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” lanjut bunyi keterangan dalam laporan.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.