Saat Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki Ikut Hapus Tato

Daeng Uki ikut hapus tato.(https://www.facebook.com/masivers.anha)

Terkini.id, Makassar – Gerakan ‘Makassar Hapus Tato’ gratis yang digalakkan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) mendapat respons positif masyarakat.

Mahtan akan terus menyelenggarakan kegiatan hapus tato di Makassar, dengan terus membuka pendaftaran.

Kegiatan hapus tato tersebut untuk tahap pertama suskes diselenggarakan pada Sabtu 22 Juni 2019 di Sekretariat Mahtan Jalan Swadaya, tepatnya di belakang Cerebellum Clinic.

Lebih dari seratus orang yang ikut menghapus tatonya dalam kegiatan pertama itu. Syaratnya adalah melafalkan surah Ar Rahman minimal 10 ayat pertama.

Salah satu peserta hapus tato adalah suporter fanatik PSM, yakni Komandan Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki.

Uki yang telah berhijrah dan mengubah penampilannya menjadi satu dari ratusan peserta yang ikut.

Saat mengikuti kegiatan hapus tato itu, Uki memberikan pesan semangat besar untuk berhijrah. Bahwa, tidak ada kata terlambat untuk berhijrah.

Pendaftaran Masih Dibuka

Pembina Mahtan Ustaz Muh Fahrurrozi Anshar sebelumnya menyampaikan, tato tidak punya manfaat dari berbagai sisi, maik itu agama sosial maupun dari segi kesehatan.

Adapun cara untuk pendaftaran program hapus tato yakni bisa melalui hotline 085215397988, menghafal surah Ar Rahman (minimal 10 ayat pertama), mengisi form dan membawa materai 600.

Peserta juga membawa hasil pemeriksaan HIV, HbsAg, Hepatitis C dan GSD (DM) dan bagi akhwat tidak sedang hamil atau menyusui.

“InsyaaAllah program ini akan terus berlanjut, karena Alhamdulillah di Makassar kami sudah mempunya Alat mesin sendiri dan InsyaaAllah akan terlaksana hapus tatto keliling,” kata Hasnawiyah Ummu Haniyyah, salah satu penyelenggara event hapus tato tersebut.

Berita Terkait