Sah! Gerindra Sepakat Koalisi dengan Hanura Usung Anir Lutfi di Pilkada Pangkep 2020

ANIR Lutfi Menerima Rekomendasi Dari DPP Hanura disaksikan oleh Ketua & Sekretaris HANURA Sulsel Andi Ilham Mattalatta & Afandy di Jakarta 7 Agustus 2020/ ist

Terkini.id, Jakarta – Usai resmi diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Pangkep 2020, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Lutfi Hanafi – Andi Nirawati kembali dapat kekuatan baru dari dukungan Partai Hanura .

Partai Hanura secara resmi mengusung pasangan calon Lutfi Hanafi – Andi Nirawati dalam pilkada Pangkep 2020.

Surat rekomendasi telah ditandatangani dan dilakukan penyerahan secara langsung oleh Wakil ketua DPP Partai Hanura, Herry Lontung Siregar di Jakarta, Jumat 7 Agustus 2020 lalu.

Oleh karenanya, pasca penyerahan rekomendasi tersebut koalisi antara Gerindra-Hanuras semakin mengerucut untuk mengusung pasangan Lutfu-Andi Nilawati.

Ketua DPC Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu maupun Ketua Hanura Pangkep H. Nurdin Mappiare menyampaikan pandangan yang sama.

Menarik untuk Anda:

Arsyad Kunnu mengatakan ada kesamaan pandangan serta visi misi melihat perlunya merubah arah pembangunan di Pangkep yaitu kedepan lebih fokus pada kesejahteraan rakyat mengatasi kesulitan ekonomi rumah tangga, menciptakan lapangan kerja serta mengentaskan kemiskinan.

“Maka HANURA bersama Gerindra sepakat berkoalisi mengajukan satu lasangan Calon Kepala Daerah,”jelas H. Nurdin Mappiare maupun Arsyad Kunnu dalam keterangannya.

Menurut dia, saat ini Partai HANURA memiliki 2 Kursi dan Partai GERINDRA 5 kursi sehingga telah memenuhi syarat pencalonan.

“Kita sepakat memberikan calon alternatif kepada warga Pangkep yaitu ANIR LUTFI sebagai poros utama perubahan menuju kesejahteraan rakyat,” tegas Arsyad Kunnu.

Diketahui juga bahwa adapun program ANIR LUTFI yakni peduli fokus membantu warga yang kesulitan ekonomi akibat COVID-19 telah berlangsung selama enam bulan dan akan terus dilanjutkan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Danny Pomanto Resmi Kukuhkan 100 Tim Advokat Idamanta

Peduli Korban Kebakaran Maccini Gusung, Irwan Djafar Turun Langsung Berikan Bantuan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar