Sakit Hati Liat Video Viral Kakek Suhud, Taqy Malik Beri Gamparan Ke Baim Wong

Terkini.id, Jakarta – Di tengah kabar bahagianya usai lahirnya anak kedua, Baim Wong menjadi bulan-bulanan netizen indonesia lantaran konten yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini.

Pada Video tersebut, Baim Wong tampak memarahi Kakek tua yang nama Kakek Suhud,  disebutnya terus mengikuti dan meminta uang. Aksi marah-marah Baim Wong itupun juga dilanjutkan dengan memberi uang ke ojol hingga penjaga warung di depan Kakek itu.

Suami Paula Verhoevev itu pun langsung menjadi hujatan netizen yang geram dengan perbuatannya ke Kakek Suhud tersebut.

Baca Juga: Dihujat Banyak Warganet, Baim Wong Larang Istrinya Buka Media Sosial

Akibat video tersebut, Selebgram Taqy Malik mengatakan jika Baim Wong memang tidak suka diikutin, maka bisa menegurnya dengan cara yang lebih beradab.

“Gw udah liat videonya, jujur hati gw juga sakit. Setidaknya kalau tidak suka diikutin, tegurlah dengan cara santun dan beradab. Beliau orang tua, Yaa Allah,” kata Taqy Malik mengutip dari pikiranrakyatcom. Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Usai Berdamai dengan Baim Wong, Kakek Suhud Tak Bisa Dihubungi...

Dia meminta agar Baim Wong setidaknya menghargai Kakek Suhud sebagai orang tua.

“Gw udah liat full Video artis yang bersangkutan, dia menjelaskan kronologinya tapi dia lupa menjelaskan kesalahan fatalnya dengan merendahkan kakek (78) tersebut di depan orang lain,” ujar Taqy.

Lanjut “Gw ngerti banget posisi dia gimana kalo orang misalnya minta-minta, tapi please hargai beliau sebagai orang tua dan video yang di up di youtube kakek tersebut jelas menawarkan dagangan, bukan minta-minta,” katanya.

Baca Juga: Usai Berdamai dengan Baim Wong, Kakek Suhud Tak Bisa Dihubungi...

Lebih lanjut, Taqy Malik juga memberikan pendapatnya melalui sebuah Video.

“Gue sebenernya nggak pernah mau ngurusin sesuatu atau masalah orang lain, cuma gue merasa miris dengan kejadian yang sekarang. Gue tau sebenernya tujuan artis yang bersangkutan baik ingin mengedukasi orang-orang bahwasanya jangan pernah minta-minta,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa Islam mengajarkan untuk menghormati orang yang lebih tua.

“Islam memang menganjurkan orang tidak pernah minta-minta, tapi Islam mengajarkan kita bagaimana menghormati dan menolak orang lain yang meminta-minta dengan halus caranya,” ujarnya.

Bagikan