Sambangi Pedagang Sepanjang di Losari, SAdAP: Beri Mereka Ruang dan Peluang

Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) sambangi para pedagang di sepanjang Pantai Losari, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) sambangi para pedagang di sepanjang Pantai Losari, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Dari pantauan di lokasi, SAdAP diiringi puluhan relawan menyisir seluruh stand pedagang pisang epek yang berjualan di Pantai Losari.

SAdAP bersalaman dengan pedagang dan pengunjung di jajanan kukiner khas Makassar ini. Bakal Calon walikota ini turut mendengarkan keluhan dan aspirasi dari para pedagang di landmark Makassar ini.

Usai menyambangi para pedagang, SAdAP menegaskan pedagang di Pantai Losari harus diberi ruang dan peluang terutama akses untuk masuk ke Pantai Losari.

“Mereka (pedagang) harus diberi ruang dan peluang. Terutama Pagar yang mengelilingi Pantai Losari ini harus diminimalis agar memudahkan masyarakat untuk mengakses kuliner dengan lebih mudah,” ujar SAdAP

Menurut dia, pagar yang mengelilingi Pantai Losari ini agak tertutup sehingga ruang untuk masuk ke area kuliner sedikit sulit.

Selain itu, SAdAP juga menyarankan agar parkiran lebih ditata dengan rapi. Melihat Pantai Losari ini menjadi salah satu barometer wisatawan di indonesia Timur.

“Keindahan Pantai Losari ini harus kita jaga. Stand Pedagang harus dirapikan dan diseragamkan. Tenda juga harus kita siapakan untuk para pedagang,” jelas SAdAP

Kedepannya, apabila SAdAP diberi amanah untuk menjadi Walikota Makassar, dia mengatakan akan mengaktualisasikan segala apa yang dibutuhkan pedagang di Pantai Losari.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Sijunjung Study Banding di KPU Makassar

Terkini.id -- KPU Kota Makassar menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada hari Kamis, 21 November 2019.Setelah sehari sebelumnya menerima kunjungan serupa