Ketemu RMS, SAdAP: Ketika yang Lain Bicara, Saya Hanya Diam

Syarifuddin daeng Punna bertemu dengan Rusdi Masse (RMS)

Terkini.id, Jakarta – Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) melakukan pertemuan dengan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS)di Hotel Borubudur Jakarta, Ahad Malam 15 September 2019.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad HM Ali.

SAdAP mengatakan, pertemuannya dengan RMS di Jakarta membahas tentang Pilkada serentak di 2020 mendatang.

“Pertemuan saya dengan RMS malam ini membahas soal Pilkada 2020 mendatang.

Ini adalah salah satu dari safari politik SAdAP untuk ketemu petinggi-petinggi Parpol,” ujar SAdAP di Jakarta ketika dihubungi lewat sambungan telfon.

Ia menambahkan, walaupun akhir-akhir ini dirinya tidak dilirik lembaga survei, bakal Calon Walikota makassar ini tetap intens melalukan sosialisasi ke masyarakat maupun partai politik.

” Saya sudah lama hidupkan mesin. Mau masuk dalam lembaga survei atau tidak, itu bukanlah masalah. Intinya, saya punya cara dan strategi tersendiri,” pungkasnya

Selama ini, kata dia, dirinya tidak terlalu berkomentar tentang hasil survei. Ketika yang lain bicara, SAdAP hanya diam.

“Kita liat saja nanti, siapakah bakal calon yang diusung partai,apakah yang masuk dalam survei atau tidak,” pungkas SADAP

Selain itu, dia juga mengaku mendapat sinyal positif dari Ketua DPW Partai Nasdem RMS dari hasil pertemuannya di Jakarta.

Diketahui, Partai besutan Surya Paloh ini berhasil meraih 6 kursi di DRPD Kota Makassar pada Pileg 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini