Datang Sendiri Ambil Formulir di Kantor PDIP, Sadap: Saya Bawa Aspirasi Warga

Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap dijemput di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sabtu 2 September 2019 / Foto Terkini.id : Kamsah
Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap dijemput di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sabtu 2 September 2019 / Foto Terkini.id : Kamsah

Terkini.id, Makassar – Memantapkan diri maju untuk meramaikan pemilihan Wali Kota Makassar tahun depan, Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap secara resmi mengambil formulir di Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar.

“Saya datang sendiri mengambil formulir, saya tak ingin sekadar menunjuk saja, makanya saya yang turun langsung,” kata Sadap saat ditemui usai mengambil formulir pendaftaran, Sabtu 7 September 2019.

Dia pun mengakui bahwa Calon Wali Kota yang akan berkompetisi bakal berat. Lantaran semua memiliki kualitas baik. Hanya saja, kata dia, dirinya ingin bersaing dengan sehat dan mewakili suara orang-orang kecil.

“Semua saya lihat baik, bukan berarti saya berdiri di sini bahwa saya lebih baik. Tetapi saya sudah tahu aspirasi masyarakat dari mulai ujung kota,” ungkapnya.

Dalam rangka menghadapi pesta demokrasi, ia menawarkan persatuan, persaingan yang sehat, dan menjadikan Kota Makassar “tersenyum”.

“Masih banyak yang perlu dikerjakan (di Makassar). Kalau pun bukan saya yang terpilih, saya akan tetap membawa aspirasi mereka,” paparnya.

Terkait dengan pengambilan formulir di PDIP, ia mengaku percaya diri untuk meyakinkan partai yang berlambang banteng tersebut.

Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap mengambil formulir di Kantor PDIP Kota Makassar, Sabtu 2 September 2019 / Foto Terkini.id : Kamsah
Syarifuddin Daeng Punna atau Sadap mengambil formulir di Kantor PDIP Kota Makassar, Sabtu 2 September 2019 / Foto Terkini.id : Kamsah

“Saya memiliki program kerja dan bakal memaparkan visi-misi pada tanggal 14 nanti, jadi sabar,” kata dia.

Ada hal yang unik dari rombongan tim Syarifuddin Daeng Punna, yaitu tim kompak mengenakan baju adat.

Sebelum berangkat ke kantor PDIP,  Sadap tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu siang.

Kedatangan Bakal Calon Wali Kota Makassar di Bandara Sultan Hasanuddin tersebut disambut dengan meriah, salah satunya penyambutan dengan melibatkan sekitar 40 orang berpakaian adat Kerajaan Gowa.

Komentar

Rekomendasi

KPU Minta Pemda Tak Lakukan Perubahan pada NPHD

Adnan: Sejarah Baru, Pertama Kalinya PKB Usung Keluarga Yasin Limpo

Gerindra Optimis Bangun Poros Koalisi Lutfi Hanafi di Pilkada Pangkep 2020

Diundang Fit and Proper Test PPP, Ini Ajakan Danny di Pilwali Makassar

Musyawarah Rakyat Makassar Dihadiri Pimpinan Parpol

Musyawarah Rakyat di CCC Bakal Dihadiri Belasan Ribu Warga Makassar

Disebut Bakal Dampingi Danny Pomanto di Pilwali Makassar, AYP Bilang Begini

Hadiri Nikah Massal, Danny Pomanto Jadi Rebutan Selfie

Konvensi Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Memimpin Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar