HUT TNI ke-74, SAdAP: Kita Harus Bangga Punya TNI

Syarifuddin Daeng Punna beri ucapan HUT TNI ke-74.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar 2020, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) turut menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke -74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Rakyat Indonesia harus bangga dengan TNI yang selalu ada di garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap SAdAP ketika ditemui di SAdAP Centre di Jalan Pengayoman, 5 Oktober 2019

Lanjut SAdAP, TNI yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional. Kita bisa hidup tenteram damai dengan adanya TNI yang menjaga Republik ini dari Sabang hingga Merauke.

“Kita juga harus menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TNI yang selalu sigap membantu rakyat. Saudara kita TNI selalu rela berkorban menjalankan tugas secara profesional untuk NKRI walau harus meninggalkan istri dan anaknya ,” tandasnya

Bakal Calon Walikota Makassar ini membeberkan, tema HUT TNI ke- 74 ini, “TNI Profesional Kebanggan Rakyat,” sangat selaras dengan dharma bakti TNI ke Ibu Pertiwi.

Menarik untuk Anda:

Ia menambahkan, rakyat Indonesia juga harus mengenang dan menghargai jasa prajurit TNI yang gugur saat menjalankan tugas.

“TNI kita kuat, tidak pernah kenal lelah, dan sanggup berkorban demi negara Indonesia tercinta. Dirgahayu TNI,” Pungkas SAdAP.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hubungan Kaswadi-Luthfi Dikabarkan Retak, PDIP Sodorkan Dua Nama

Anggota DPRD Jadi Penjamin Jenasah Pasien Covid-19, IDI Makassar: Itu Kesalahan Fatal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar