SAdAP Optimistis Dapat Nomor Urut di Pilkada Makassar 2020

Terkini.id, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar 2020, Syarifuddin Daeng Punna ( SAdAP) optimis mendapatkan nomor urut di kontetasi Pilkada pada 2020 mendatang.

Hal ini diutarakan SAdAP di Jakarta, Senin, 16 September 2019 ketika dihubungi lewat sambungan telfon.

” Perlu saya sampaikan, sampai detik ini SAdAP masih optimitis mendapatkan nomor urut di Pilkada Makassar 2020 mendatang,” ucap SAdAP

Sejak mulai menyatakan maju bertarung di Pilwali Makassar, dia mengaku animo masyarakat untuk menangkan SAdAP semakin meningkat setiap harinya.

“Buktinya sejak akhir-akhir ini semakin banyak permintaan masyarakat untuk bergabung bersama SAdAP,” imbuhnya.

Balon Walikota Makassar ini juga membeberkan, beberapa hari yang lalu, ribuan masyarkat turun langsung mengiringinya ketika mengembalikan formulir ke kantor DPC PDIP makassr tanpa dimobilisasi.

” Para pendukung maupun relawan turun langsung tanpa pamrih mengiringi SAdAP. Sebenarnya ini bukan keinginan SAdAP tapi saya juga tidak mau melarang meraka,” kata SAdAP

Selain itu, lnjut dia, keinginannya untuk bertarung di Pikwali Makassar semakin mantap dengan adanya dorongan kuat dari pihak keluarga, tokoh adat, dan sahabat dekat.

Sementara itu, Rudi salah seorang tokoh pemuda di Sulawesi Selatan menilai, sosok SAdAP sebagai seorang yang punya etos kerja yang tinggi dan bermasyarakat.

” Saya sangat mengenal baik beliau ( SAdAP ) ini. SADAP sangat tahu liku liku kehidupan karena beliau mulai dari bawah sehingga akhirnya sukses menjadi pengusaha tambang,” kata Rudi.

Tidak salah, lanjut deklarator PBB Sulsel ini, SAdAP dikenal dengan sosok yang bermasyarakat dan bertalenta untuk memanusiakan manusia. ” Ini terbukti juga dengan kesuksesan beliau memimpin beberapa perusahaan namun beliau selalu merendahkan diri,” jelasnya

Menurut dia, SAdAP juga mempunyai banyak kolega terutama petinggi-petinggi Parpol. Olehnya itu, tokoh pemuda Sulsel ini juga meyakini SAdAP pasti mendapat nomor urut di Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Komentar

Rekomendasi

Tampak Religius di Medsos, Penghina Jokowi Ali Baharsyah Koleksi Puluhan Film Porno

PA 212 Kritik Surat Edaran Menag Soal Larangan Salat Tarawih di Masjid

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka 50 Centimeter

Polisi Bakal Cegat Pengendara Motor yang Boncengan Saat Mudik di Tengah Corona

14 Hari Setelah DPRD Sulsel Setujui Anggaran Corona Rp 500 Miliar

Menag Fachrul Razi: Halal Bihalal Lebaran Lewat Online

Bertahun-tahun Pergi Merantau, Ibu Ini Tak Lagi Dikenali Anaknya

Imbas Corona, Menteri Sofyan Rapat Lewat Video Conference dengan Kakanwil ATR/BPN Sulsel

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar