AHY Diserang, SBY: Cara Tuhan Uji Orang Baru Masuk Politik

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY angkat bicara soal putranya Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kerap diserang oleh pihak tertentu, viral di media sosial.

Video SBY angkat bicara terkait AHY kerap diserang oleh pihak tertentu itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Kamis 23 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut SBY dalam video unggahannya itu tampak marah lantaran AHY dan Partai Demokrat kerap diserang.

Baca Juga: Politik SBY dan JK Terbongkar, Anies-AHY Jadi Pertaruhan, Pengamat Sebutkan...

Terkait hal itu, sang netizen pun menyentil sejumlah pegiat media sosial seperti Eko Kuntadhi, AK_aja, dan Denny Siregar.

“Dengerin Bong,,,, Pak SBYudhoyono marah nih. _ekokuntadhi AK__aja Dennysiregar7,” cuit netizen Tukangrosok_.

Baca Juga: Sentil Jokowi, SBY: Dulu Saya Dihujat Tapi Pemerintahan Saya Tak...

Dilihat dari video itu, tampak SBY tengah berbicara di depan kamera. Ia pun menanggapi soal putra sulungnya AHY yang menurutnya kerap diserang dengan kata-kata kejam dan sadis.

Menurut SBY, AHY diserang atau dibully itu merupakan cara Tuhan menguji dan menggembleng putranya yang baru masuk ke dunia politik.

“AHY dibully dengan kata-kata sadis dan kejam, mungkin itu cara Tuhan Allah SWT untuk menguji dan menggembleng seseorang yang baru masuk dalam dunia politik,” ujar Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga: Sentil Jokowi, SBY: Dulu Saya Dihujat Tapi Pemerintahan Saya Tak...

Lebih lanjut, Presiden keempat RI tersebut juga menanggapi soal serangan yang dialamatkan kepada Partai Demokrat beserta kadernya.

SBY pun mengaku sudah mengetahui dari kelompok mana yang kerap menyerang AHY maupun Partai Demokrat itu.

“Dari materi serangan yang dialamatkan kepada kita Partai Demokrat para kader, setelah pertemuan itu sebenarnya kita tahu dari kelompok mana serangan sengit itu berasal,” ujarnya.

Bagikan