Dituding Jadi Wanita Simpanan Petinggi Garuda, Pramugari Ini Polisikan Akun Twitter ‘Digeeembok’

Garuda
Pramugari Garuda Indonesia, Siwi. (Foto: Dream)

Terkini.id, Jakarta – Pramugari maskapai Garuda Indonesia bernama Siwi Widi Purwanti mempolisikan akun Twitter @digeeembok lantaran merasa nama baiknya dicemarkan oleh akun Twitter tersebut.

Diketahui, akun @digeeembok mengunggah cuitan di Twitter pada 9 Desember 2019 yang menyebut bahwa Siwi adalah gundik alias wanita simpanan salah satu petinggi Garuda Indonesia bernama Heri Akhyar.

“88. Kalo ARI ASKHARA dirut punya gundik Puteri Ramli. Maka Heri Akhyar gak mau kalah. Doi punya gundik juga bernama Siwi Sidi. #DirutGarudaKancut,” cuit @digeeembok.

Bukti cuitan tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Siwi, Elza Syarief, saat menggelar jumpa pers terkait laporan kliennya ke kepolisian.

“Di situ dijelaskan di sini ada tulisan kalau Ari Akshara dirut punya gundik Puteri Ramli, maka Heri Akhyar gamau kalah doi punya gundik bernama Siwi Sidi (maksudnya Siwi Widi). Ini dimasukkan fotonya, ini nggak benar, dari mana ini. Ini selain merusak kepribadian klien saya, keluarga juga jadi menjadikan tersudut dan malu,” kata Elza, seperti dilansir dari Detik, Jumat, 10 Januari 2020.

Menarik untuk Anda:

“Kami juga sudah membuat laporan polisi, polisi akan investigasi ini gimana lanjutannya,” lanjutnya.

Sementara Siwi yang juga hadir di konfrensi pers itu menegaskan bahwa semua cuitan akun digeeembok terkait dirinya adalah tidak benar.

“Jadi semua pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya seorang pramugari merasa saya tidak nyaman dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan diri saya, keluarga saya, dan lingkungan saya,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia mengaku masih menjalani pekerjaannya sebagai pramugari di Garuda Indonesia seperti biasa.

“Pekerjaan saya seperti biasa, tidak ada. Cuma ya memang saya merasa tekanan dari penumpang. Penumpang lebih perhatian terhadap saya atau mungkin sudah ada foto yang tersebar saya sedang bekerja. Seperti itu saja. Merasa tidak nyaman, cuma sama saja. Seperti biasa, profesional,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Polisi: Jasad WNI yang Ditemukan dalam Frezer Tewas Dianiaya, Satu WNA Tersangka

Haikal Hassan Akui Suplai Dana ke Akun Opposite: Saya Bantu untuk Kebutuhan Keluarganya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar