Sebar Foto Tiga Buronan Teroris Jakarta, Polri: Mereka Ingin Bom Industri Warga Tionghoa

Terkini.id, Jakarta – Markas Besar (Mabes) Polri menyebarkan poster berisi identitas beserta foto wajah tiga orang buronan (DPO) teroris Jakarta kepada publik.

Identitas dan foto wajah buronan teroris Jakarta itu diunggah Divisi Humas Polri lewat Twitter resminya, seperti dilihat pada Kamis 8 April 2021.

Dalam narasi unggahannya, disebutkan bahwa ketiga buronan teroris itu mengetahui, merencanakan dan membuat bom untuk menyerang anggota TNI-Polri.

Baca Juga: Bu RT Tak Percaya Tetangganya Teroris Jakarta: Dia Humanis dan...

“DPO TERORIS JAKARTA. Ketiganya mengetahui, merencanakan, dan membuat bom untuk melakukan penyerangan terhadap anggota TNI-Polri,” cuit Divisi Humas Polri.

Selain itu, ketiga DPO tersebut juga ingin menyerang industri milik warga keturunan Tionghoa dan SPBU di Jakarta dengan menggunakan bom.

Baca Juga: Pengakuan Keluarga Teroris Condet: Gak Curiga, Soalnya Dia Suka Ngaji

Ketiga orang tersebut, kata Polri, merupakan anggota kelompok teroris yang sudah ditangkap aparat kepolisian yakni Husein Hasni.

“Industri milik warga keturunan Tionghoa, SPBU, serta area publik yang dilakukan oleh kelompok Husein Hasni,” ungkap Divisi Humas Polri.

Dalam unggahannya, Humas Polri juga menyertakan poster berisi identitas dsn foto wajah ketiga buronan teroris Jakarta itu.

Baca Juga: DPO Teroris Jakarta Ternyata Penerima Bansos Covid-19, Begini Penjelasan Pak...

Adapun ketiga DPO teroris itu bernama Yusuf Iskandar alias Jerry, Nouval Farisi dan Arief Rahman Hakim. Ketiganya berdomisili di Jakarta Selatan.

Sponsored by adnow
Bagikan