Sebut Covid-19 Virus Hoaks, Pria Ini Meninggal Usai Positif Terpapar Corona

Meninggal Corona
Pasien meninggal Covid-19. (Foto: Ist)

Terkini.id, Jakarta – Seorang pria bernama John McDaniel di Amerika Serikat (AS), dinyatakan meninggal dunia akibat terpapar virus corona atau COVID-19.

Sebelum meninggal, pria berusia 19 tahun asal Marion County, Ohio ini sempat mengatakan bahwa Corona merupakan virus hoaks.

Dilansir dari The Sun, Selasa, 21 April 2020, pria tersebut diketahui berkali-kali mengunggah umpatannya soal virus Corona di media sosial.

Dalam unggahannya, John mengaku tak percaya dengan virus itu. Pria ini kemudian positif terpapar Covid-19 pada Maret dan meninggal dunia akibat Corona pada 15 April lalu.

Menurut laporan media setempat, John juga sempat mengomentari pernyataan Gubernur Ohio, Mike Dewine, terkait imbauannya agar masyarakat tetap tinggal di rumah guna mencegah penyebaran Corona.

Menarik untuk Anda:

“Apabila yang saya dengar benar, maka DeWine telah memerintahkan agar restoran dan bar tutup. Saya bilang ini omong kosong! Dia tidak punya otoritas,” tulis John di unggahan Facebook miliknya.

“Kalau kamu paranoid karena takut sakit, ya sudah jangan keluar. Tapi bukan mengehentikan kita menjalani hidup. Kekonyolan ini harus dihentikan,” tulisnya lagi.

Ia pun menyebut bahwa virus Corona merupakan akal-akalan dari para politisi pemerintahan.

“Apakah ada yang punya nyali untuk mengatakan Covid19 ini adalah taktik politik? Butuh teman. Buktikan bahwa saya salah,” ujarnya.

Namun, kini akun Facebook John telah diblokir oleh pihak Facebook. Adapun berita meninggalnya pria ini disampaikan langsung pihak Rumah Duka Snyder di AS.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Warga Sekampung Gembira Lihat Tetangganya Beli Motor Baru

500 Orang Positif Setelah Salat Jumat Perdana, Hagia Sophia Kadi Klaster Baru Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar