Selle Ks Dalle Bakal Perjuangkan Jalan Palanro Penghubung Barru-Soppeng

Terkini.id – Anggota DPRD Sulsel, Selle Ks Dalle menemui konstituen dalam reses masa sidang ke III tahun 2020-2021, di Perbatasan Soppeng-Barru tepatnya di RK Gellenge Dusun Mattiro Bulu, Desa Bulue, kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Pada reses itu, Politisi Partai Demokrat Sulsel ini meninjau langsung jalan Palanro yang menghubungkan Kabupaten Barru Soppeng.

Ia berjanji akan memperjuangkan jalan tersebut hingga rampung, apalagi masyarakat disekitar itu mengharapkan jalan tersebut tuntas.

Baca Juga: Video: Plt Gubernur dan Ketua DPRD Sulsel Damaikan Dua Legislator...

“Saya berjanji akan memperjuangkan jalan tersebut karena Perdanya Sudah selesai,” kata Selle KS Dalle, di hadapan Warga Gellenge saat meninjau secara langsung kondisi jalan yang menjadi program dalam skema bantuan keuangan provinsi.

Selain itu dia mengungkapkan, ketika Nurdin Abdullah menjadi gubernur ada beberapa rencana program strategis di Kabupaten Soppeng, seperti pengembangan wisata pemandian air panas Lejja, pengembangan pertanian, peternakan dan perdagangan.

Baca Juga: DPRD Sulsel Luncurkan Aplikasi e-Aspirasi, Tidak Perlu Lagi Demo Untuk...

“Kami kebetulan di Badan Anggaran (Banggar) berharap apa yang dilakukan oleh bapak Nurdin Abdullah bisa dilanjutkan Pak PLT Gubernur yang ada sekarang,” ujarnya.

Bagikan