Semarakkan Hari Jadi Sulsel, Pemprov Gelar Fun Bike 2019

Pemprov Sulsel
Semarakkan Hari Jadi Sulsel, Pemprov Gelar Fun Bike 2019

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 350, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Sulsel menyelenggarakan kegiatan ‘Fun Bike’ yang bernuansa olahraga bagi masyarakat Sulsel.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 2 November 2019 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Sulsel untuk ikut serta dalam Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke 350 tahun, serta menumbuhkan rasa silaturahmi dan menjunjung tinggi solidaritas masyarakat Sulsel.

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat mau ikut semarak di Hari Jadi Sulsel,” ujar Yanto, salah seorang penyelenggara, Jumat, 1 November 2019.

“Sebagai masyarakat Sulawesi Selatan bisa menyambut acara fun bike ini dengan sukaria, dan tentunya bisa turut ikut serta dalam membangun Sulawesi Selatan bersama. Demi Sulawesi Selatan yang lebih baik ke depannya,” sambungnya.

Pada acara nantinya, kata Yanto, akan ada banyak hadiah doorprize yang merupakan salah satu bentuk reward kepada masyarakat Sulsel yang sudah turut berjuang dan membangun Sulawesi Selatan bersama-sama.

“Serta diharapkan dapat memicu semangat bagi masyarakat untuk tetap bersama dan berjuang demi Sulsel,” tambahnya.

Kegiatan ini akan dimulai pukul 06.00 Wita, start di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, dan finish di tempat yang sama.

Rute Fun Bike tersebut akan mengelilingi sebagian besar wilayah Kota Makassar. Untuk kupon undian bisa diperoleh di kantor Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sulsel.

Citizen Reporter: Niar

Berita Terkait