Masuk

Semarakkan HUT ke-414 Makassar, Karyawan Golden Tulip Essensial Hotel Makassar Kenakan Pakaian Adat

Komentar

Terkini.id, Makassar – Pakaian adat seakan menjadi ikon yang dimunculkan pemerintah dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar.

Hal itu terlihat jelas saat Plt Gubernur, Wali kota Makassar, Wakil Walikota Makassar dan seluruh tamu undangan tampak mengenakan pakaian adat saat upacara Hari Jadi Kota Makassar yang ke-414.

Tak hanya pejabat dan Forkompinda saja melainkan sejumlah karyawan hotel pun tampak mengenakan pakaian adat. Salah satunya Golden Tulip Essensial Hotel Makassar.

Baca Juga: Ingatkan SKPD Tak Korupsi, Danny Pomanto: Jika Ditemukan Saya Laporkan

General Manager Golden Tulip Essential Hotel Makassar, Inda Rambu mengatakan pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 9 November, Golden Tulip Essensial Hotel Makassar ikut menyemarakkan dengan mengenakan pakaian adat 

“Pada hari jadi yang ke 414, Golden Tulip Essensial Hotel Makassar turut menyemarakkan dengan mengenakan busana adat Makassar,”bebernya.

Tidak hanya itu, Inda Rambu menambahkan di peringatan Hari Jadi Kota Makassar juga para karyawan menikmati morning coffee dengan kue tradisional Makassar yaitu kue Taripang. 

Baca Juga: Utata Space, Tongkrongan Baru Warga Makassar, Sajikan Aneka Menu

Menurut dia, kue ini terbuat dari tepung ketan dan dibalut dengan gula merah ini sangat diminati oleh masyarakat Makassar karena bisa dijumpai dimana saja.

Kue Taripang menjadi ikon hari jadi Kota Makassar yang 414 kali ini. Selain rasanya yang enak dan manis, Taripang juga dapat membangkitkan energi. 

“Semoga Kota Makassar dapat terus bangkit seperti tema yang diusung oleh pemerintah Kota Makassar yaitu Recovery untuk Masa Depan,”tutupnya.