Semarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Warga Cilellang Barru Gelar Jalan Santai

Bupati Barru, Suardi Sales melepas peserta jalan santai rangkaian HUT Kemerdekaan RI

Terkini.id, Barru – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 74, beberapa daerah di Kabupaten Barru masih menggelar sejumlah kegiatan untuk menyemarakkan peringatan ini.

Salah satunya Pemerintah Desa Cilellang, bersama dengan masyarakatnya menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian tersebut, seperti di dalamnya kegiatan jalan santai, yang dilepas di halaman kantor Desa Cilellang oleh Bupati Barru, lomba makan kerupuk serta lomba balap karung dengan menggunakan helm.

Kegiatan itupun disemarakkan beberapa elemen masyarakat termasuk di dalamnya warga, bahkan hingga pelajar baik dari tingkat SD, SMP hingga tingkat SMA.

Bupati Barru, Suardi Saleh saat melepas acara tersebut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan itu, sehingga dengan momentum tersebut pemaknaan atas kemerdekaan RI tetap menjadi hal yang perlu untuk terus dilestarikan.

“Kita tetap harus pertahankan kegiatan-kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI dari setiap tahunnya, saya kira semangat ini sangat perlu kemudian untuk terus dilakukan pengembangan,” terangnya.

Diapun mengajak kepada semua pihak untuk memperhatikan kegiatan-kegiatan seperti itu, dan tetap berpartisipasi serta memberikan dukungannya demi suksesnya acara tersebut.

Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, turut hadir dalam acara ini Mantan Wakil Bupati Baru, Andi Anwar Aksa, Kepala Desa Cilellang serta para warga setempat, kehadiran Bupati Barru yang disambut antusias oleh Masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Ke Jakarta, Suardi Saleh Paparkan Progpam Peduli Tenaga Kerja

Top, Kemenpan RB Sebut MPP Barru Pertama di Sulsel

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar