Makassar Terkini
Masuk

Semprot Deklarasi Ganjar Presiden 2024, PDIP: Kalau Berani Nyapres, Bikin Partai Lah!

Terkini.id, JakartaMasinton Pasaribu semprot deklarasi Ganjar presiden 2024, politikus PDIP itu tantang Ganjar kalau mau jadi calon presiden harus bikin partai.

Ganjar Pranowo merupakan pejabat yang digadang-gadang berpotensi mencalonkan diri di Pilpres 2024 nanti.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa gerakan deklarasi dukungan kepada Ganjar untuk Pilpres 2024 nanti telah banyak diselenggarakan di mana-mana.

Belum lama ini relawan desa untuk Ganjar atau Des Ganjar menggelar deklarasi nasional di Pantai Bandeng, Kabupaten Jepara.

Namun sayangnya, deklarasi itu disentil poitikus PDIP Masinton Pasaaribu. Ia menantang Ganjar maju sebagai Capres 2024 dari partai lain atau membuat partai baru.

“Masa kita memaksa partai untuk mendeklarasikan nama tertentu dengan modal pencitraan jadi (hanya dengan) menciptakan deklarasi-deklarasi?,” ujar Masinton Pasaribu.

“Kalau berani nyapres aja dari partai lain atau bikin partai lah,” kata Masinton Pasaribu seperti dikutip CNN Indonesia TV, pada Selasa, 7 Juni 2022.

Ia juga menantang Ganjar keluar dari PDIP apabila tidak bisa mengikuti mekanisme organisasi. Ia menyebut Ganjar selama ini hanya sibuk melakukan pencitraan.

“Kalau masih merasa dirinya PDIP, ikuti mekanisme organisasi. Kalau tidak betah dan tidak nyaman dengan mekanisme keorganisasian, silakan saja keluar,” tandasnya.