Setelah Diperkosa Seniornya, Polwan Ini Bunuh Diri Karena Tak Tahan Menanggung Malu

Ilustrasi

Terkini.id, Jakarta – Semua wanita pastinya merasa malu setelah menjadi korban pemerkosaan dari para pria bejat. Termasuk Polisi Wanita (Polwan) di Rusia ini.

Lantaran pernah diperkosa oleh seniornya saat di akademi kepolisian, Polwan bernama Maria Klochkova (23) ini memilih bunuh diri karena tidak tahan menanggung malu.

Dilansir dari Mirror, 26 November 2019 lalu, Polwan yang memiliki jam terbang tinggi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya daripada harus bekerja dengan laki-laki yang telah memperkosanya.

Sebelumnya, Maria menjadi penyidik kriminal pada Agustus 2019 setelah lulus dengan predikat nilai tertinggi di akademi kepolisian Rusia.

Namun, hidupnya tiba-tiba hancur setelah ia mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh seniornya di akademi kepolisian tersebut.

Usai ditemukan bunuh diri, pihak kelurga korban menuntut penyelidikan penuh atas kematian Maria yang tragis di kantor polisi di Sochi, Rusia.

Saudara korban, Anna, mengatakan bahwa kematian kakaknya berusaha ditutup-tutupi dengan alasan lain yang diberikan polisi, yakni korban disebut sakit jiwa.

“Kakak saya tidak sakit jiwa, dia tidak menderita skizofrenia, tetapi didorong untuk bunuh diri,” kata Anna.

Pihak kepolisian mengatakan kepada keluarga korban bahwa Maria mengunci kantor polisi dan menggunakan pistol untuk membunuh dirinya sendiri.

“Dia diperkosa oleh seorang detektif.¬† Sejak saat itu, dia berpikir bahwa dirinya telah mempermalukan keluarga kami, bukan korban dari si idiot,” ujar Anna.

“Dia tidak melaporkannya ke polisi karena dia takut hal tersebut akan merusak kariernya dan dia tidak ingin orang lain mengetahui hal itu,” sambungnya.

Komentar

Rekomendasi

Terpidana Teroris Abu Bakar Ba’asyir Surati Jokowi, Minta Dibebaskan akibat Corona

Potret Pilu Badut Tetap Cari Nafkah di Dalam Mal yang Sepi akibat Corona

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Keluarga Positif Corona yang Viral Usai Main TikTok Dinyatakan Sembuh

Selain Hina Jokowi, Pria Ini Juga Kedapatan Simpan Video Mesum

Anak Meninggal akibat Corona, Satu Keluarga Dikucilkan dan Diusir Tetangga

Viral, ‘RoboCop’ Tetap Semangat Cari Nafkah Rejeki di Lampu Merah Saat Corona

Beredar Video Wanita Terkapar Sambil Kejang-kejang di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar