Setelah Diperkosa Seniornya, Polwan Ini Bunuh Diri Karena Tak Tahan Menanggung Malu

Ilustrasi

Terkini.id, Jakarta – Semua wanita pastinya merasa malu setelah menjadi korban pemerkosaan dari para pria bejat. Termasuk Polisi Wanita (Polwan) di Rusia ini.

Lantaran pernah diperkosa oleh seniornya saat di akademi kepolisian, Polwan bernama Maria Klochkova (23) ini memilih bunuh diri karena tidak tahan menanggung malu.

Dilansir dari Mirror, 26 November 2019 lalu, Polwan yang memiliki jam terbang tinggi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya daripada harus bekerja dengan laki-laki yang telah memperkosanya.

Sebelumnya, Maria menjadi penyidik kriminal pada Agustus 2019 setelah lulus dengan predikat nilai tertinggi di akademi kepolisian Rusia.

Namun, hidupnya tiba-tiba hancur setelah ia mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh seniornya di akademi kepolisian tersebut.

Usai ditemukan bunuh diri, pihak kelurga korban menuntut penyelidikan penuh atas kematian Maria yang tragis di kantor polisi di Sochi, Rusia.

Saudara korban, Anna, mengatakan bahwa kematian kakaknya berusaha ditutup-tutupi dengan alasan lain yang diberikan polisi, yakni korban disebut sakit jiwa.

“Kakak saya tidak sakit jiwa, dia tidak menderita skizofrenia, tetapi didorong untuk bunuh diri,” kata Anna.

Pihak kepolisian mengatakan kepada keluarga korban bahwa Maria mengunci kantor polisi dan menggunakan pistol untuk membunuh dirinya sendiri.

“Dia diperkosa oleh seorang detektif.  Sejak saat itu, dia berpikir bahwa dirinya telah mempermalukan keluarga kami, bukan korban dari si idiot,” ujar Anna.

“Dia tidak melaporkannya ke polisi karena dia takut hal tersebut akan merusak kariernya dan dia tidak ingin orang lain mengetahui hal itu,” sambungnya.

Komentar

Rekomendasi

Breaking News : Relawan Daftarkan Danny Pomanto di Jalur Perseorangan

Posting Isu Hoax Penculikan Anak, 6 Warga Kupang Ditangkap Polisi

Masih Ingat Ingsih Tinampi? Kini Dia Meminta Maaf ke Publik

Haerul, Pencipta Pesawat Asal Pinrang Diundang Wagub Sulsel ke Rujab

Ritual Mistis Pengikut Keraton Agung Sejagat: Potong Puluhan Ayam, Darahnya Dikubur

Lima Tahun Jokowi, Ini Aneka Subsidi Energi yang Dicabut

Tak Terpengaruh Dampak Natuna, Rupiah-Yuan Tetap Perkasa

Antisipasi Air Pasang, Bupati Bulukumba Perintahkan Jajarannya Kerja Bakti

Dewi Tanjung Polisikan Massa Pendukung Anies yang Demo di Balai Kota

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar