Setelah UAS, Kini Aa Gym Resmi Dukung Pasangan Prabowo-Sandi

Prabowo-Sandi
Aa Gym bersama pasangan Capres Prabowo-Sandi. (foto: BPN Prabowo-Sandi)

Terkini.id, Jakarta – Dukungan tokoh agama untuk pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 terus bertambah.

Setelah sebelumnya Ustad Abdul Somad (UAS) menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi, kali ini Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) juga resmi menyatakan dukungan kepada pasangan tersebut.

“Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi, ini pilihan hati saya,” kata Aa Gym, dalam video yang dikirim tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Pertemuan antara Aa Gym dengan Prabowo-Sandi berlangsung di kediamannya di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, bersama Prabowo-Sandiaga, Aa Gym mendoakan kemajuan RI.

“Yang tidak punya kepentingan apa-apa. Bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata Aa Gym dalam video berdurasi 17 detik itu.

Menurut Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, dalam pertemuan itu Aa Gym menyampaikan 3 pesan ke Prabowo-Sandiaga.

“Tadi Pak Prabowo dan Pak Sandi silaturahmi ke Aa Gym, mendapatkan tiga pesan, jaga agar Pancasila dilaksanakan secara kuat, terutama kehidupan beragama, berantas korupsi, dan bangun teladan bagi generasi muda,” ujar Sudirman, dikutip dari Detik, Sabtu 13 April 2019.

Sebelumnya, Aa Gym hendak ingin bertemu dengan Prabowo untuk menyatakan dukungan

Prabowo-Sandi
Pertemuan pasangan Capres Prabowo-Sandi dan Aa Gym. (foto: Instagram @indonesiaadilmakmur)

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade mengatakan, sebelumnya Aa Gym memang berencana ke kediaman Prabowo di Kertanegara untuk menyatakan dukungannya.

Namun karena Aa sedang dalam kondisi sakit, akhirnya Prabowo dan Sandi yang mendatangi kediaman Aa Gym.

“Jadi tangan Aa Gym terinfus lagi sakit, tadinya mau Aa Gym yang ke K4 (Kertanegara Nomor 4), tapi akhirnya Prabowo dan Sandi yang mendatangi Aa Gym. Prabowo dan Sandi sangat menghormati ulama,” ujar Andre, dikutip dari CNN Indonesia, Sabtu 13 April 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini