Si Jago Merah Hanguskan 3 Unit Rumah dan 1 Warga di Desa Bangkalaloe Jeneponto

Terkini.id, JenepontoSi jago merah kembali mengamuk di Dusun Lingrungloe Desa Bangkalaloe, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu,  dilalap si jago merah, Rabu, 8 September 2021.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.00 Wita menghanguskan 3 unit rumah panggung milik warga dan 1 orang meninggal dunia.

Sesui informasi yang dihimpun terkini.id, 3 unit rumah yang hangus terbakar milik, Saja (80) juga menjadi korban meninggal dunia akibat hangus terbakar, rumah milik Saharuddin (40) dan milik Faisal (30).

Baca Juga: Laundry di Makassar Terbakar, Pemicunya Pengering Rakitan

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya mengatakan, dirinya ikut membantu untuk memadamkan api setelah mendengar teriakan Dani yang merupakan cucu korban.

“Dani yang melihat pertama api di kamar neneknya (Saja), mungkin karena tidak mampu menyelamatkan neneknya sehingga berteriak minta tolong untuk membantu memadamkan api namun api cepat membesar kemudian menjalar ke rumah yang lain,” katanya.

Baca Juga: Sembilan Rumah Warga di Rapoccini Dilalap Api, Satu Petugas Damkar...

Kepala Seksi Damkar Jeneponto, Ismail mengatakan, 3 unit mobil pemadam kebakaran digerakkan ke lokasi.

“3 unit mobil Damkar tiba dikerahkan kelokasi kejadian, sementara motif penyebab awal terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib,” kata Ismail.

Pemadam kebakaran milik Pemkab Jeneponto, Sulawesi selatan yang tiba dilokasi langsung memadamkan sisa-sisa api yang ada.

Baca Juga: Sembilan Rumah Warga di Rapoccini Dilalap Api, Satu Petugas Damkar...

Sedangkan pihak Kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

Bagikan