Sidang Proposal Skripsi Unsa Makassar Diikuti 7 Mahasiswa Sosiologi

Unsa Makassar
Sidang Proposal Skripsi Unsa Makassar Diikuti 7 Mahasiswa Sosiologi

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa Prodi Sosiologi Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar melaksanakan Sidang Proposal Skripsi periode  Tahun Akademik 2018/2019 di Fisip Universitas Sawerigading Makassar, Sabtu, 6 April 2019.

Sidang Proposal Skripsi ini merupakan mata kuliah yang penyelenggaraannya tidak bersifat perkuliahan melainkan langsung pembimbingan.

Sidang Proposal Skripsi adalah langkah awal untuk pengesahan judul skripsi yang diajukan mahasiswa.

Mahasiswa wajib memperesentasekan dan menjelaskan latar belakang masalah dari penelitian yang diinginkan. Kemudian, Dewan Pembahas Proposal Skripsi dapat memberikan pertimbangan persetujuan atau penolakan terhadap usulan mahasiswa tersebut.

Sidang diikuti sebanyak 7 mahasiswa calon sarjana Sosiologi

Selain itu, Dosen Penguji juga menyampaikan petunjuk dan teknik penulisan, serta bagaimana penggunaan teori yang dipakai, dan metode penelitian yang akan dilakukan.

Sidang Proposal Skripsi yang diikuti sebanyak 7 mahasiswa calon sarjana Sosiologi ini dipimpin oleh Dekan Fisip Universitas Sawerigading Makassar Dr Dety Yunita Sulanjari SSos MSi, dan Ketua Prodi Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading Makassar Dr Adi Sumandiyar SSos MSi.

Dalam kesempatan ini Ketua Prodi Sosiologi, menegaskan dan mengharapkan para calon peneliti ini lebih teliti dan jeli dalam menangkap fenomena di lapangan yang berkaitan dengan topik penelitiannya.

Citizen Reporter: Putri Ayu

Berita Terkait
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
[tdcn-comments title="Komentar" post_id="147575" get="20" border="true" auto_load="true" order="ASC"]
Terkini