Sikapi Perkembangan Covid-19, Satgas TMMD-108 Kodim 0105 Abar Gelar Baksos

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Aceh Barat – Menyikapi perkembangan pandemi Virus Covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat, Satgas TMMD ke 108 Kodim 0105/Aceh Barat, Gelar Bakti Sosial di Dusun Trans, Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen. Rabu, 22 Juli 2020.

Puluhan paket sembako yang berisikan Beras, Mie Instan, Tepung dan Minyak Goreng yang dibagikan untuk warga yang kurang mampu serta terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana (Covid-19) serta penyerahan satu buah Karpet Sajadah ukuran 7 meter untuk sholat di Musholah Al-Ikhlas disasaran lokasi TMMD ke 108 di Dusun Trans, Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat.

Baksos tersebut turut juga didampingi T. Yusmiba Sebagai Keucik (Kepala Dusun), di Dusun Trans Desa Lango, bersama Dandim 0105/Aceh Barat selaku Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav. Nurul Diyanto S.Pd diwakili oleh Koorlap Kapten Inf. Hendra Sahputra membagikan sembako serta satu buah karpet sajadah ukuran 7 meter untuk sarana sholat di Musholah Al-Ikhlas.

“Kegiatan ini kami sebagai kegiatan tambahan untuk meringankan kesulitan/beban perekonomian yakni dengan cara pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak virus Corona (Covid-19), ujar Kapten Hendra Sahputra Sebagai Korlap Satgas TMMD 108.

Menurut Koorlap Satgas TMMD Reg ke 108 TA. 2020 Kodim 0105/Aceh Barat, Kapten Hendra Sahputra, “Untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat yang kurang mampu di dusun Trans, desa Lango dan Penyaluran dilakukan di Posko TMMD 108 Kodim 0105/Aceh Barat”.

Menarik untuk Anda:

Koorlap berharap paket bantuan sembako dan karpet sajadah yang dibagikan ini dapat sedikit mengurangi beban/kesulitan perekonomian masyarakat terdampak pandemi virus Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu serta dapat digunakan sebagai sarana untuk beribadah.

Terpisah, Bu Nurhayati (42) salah satu warga dusun Trans, desa Lango, menyampaikan rasa kegembiraannya “Alhamdulillah, terima kasih TNI bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat saya, agar dapat beribadah meningkatkan iman dan taqwa bagi masyarakat di dusun Trans, desa Lango, pada masa pandemi virus Covid-19 saat ini, ujar Nurhayati. (Pendim 0105/Abar).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

SMK Negeri 2 Barru Raih Juara LKS Tingkat Nasional Bidang Automobile Technology

Tim SPORC Brigade Maleo Bersama Polda Sulbar Tangkap Pengusaha Kayu Tanpa Ijin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar