Silaturahmi dengan Danny-Fatma, Nurdin Abdullah: Mari Kita Lupakan Atribut Pilkada

Terkini.id, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah akhirnya bertemu dengan Wali Kota Makassar terpilih, Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto, di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 24 Februari 2021.

Pertemuan itu menegaskan niat yang baik kedua tokoh tersebut untuk berkalobasi, setelah sebelumnya kerap kali diisukan tidak akur.

Nurdin Abdullah menyampaikan pertemuan tersebut menjadi wujud untuk bersatu kembali dan merajut silaturahim untuk membangun Makassar dan Sulsel yang lebih baik dan lebih maju.

Baca Juga: Sekitar 69 Persen RT/RW di Makassar Dukung Program Wali Kota

“Pagi ini saya menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar terpilih bapak Danny Pomanto dan ibu Fatmawati Rusdi,” jelas Nurdin Abdullah lewat media sosialnya.

Saya sampaikan bahwa Makassar ini merupakan etalase sekaligus barometer Sulawesi Selatan bahkan Indonesia Timur, membangun Makassar adalah tanggung Jawab kita bersama.

Baca Juga: Wali Kota Makassar Minta Media Lebih Aktif Mengkritik dan Memberi...

Kami di Pemprov Sulsel siap bersinergi, kita akan bangun team work yang kuat untuk terus melakukan percepatan pembangunan di kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

Mari kita lupakan atribut pilkada yang telah berlalu, kita bersatu kembali merajut silaturahim untuk membangun Makassar & Sulsel yang lebih baik dan lebih maju,” tambah Nurdin Abdullah.

Sementara, Danny Pomanto mengungkapkan Pemkot Makassar akan membangun tim kerja yang kuat untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar.

Baca Juga: Stok Vaksin di Makassar Habis, Wali Kota Danny: Antusias Masyarakat...

“Saya dengan Pak Gubernur bukan orang baru, sudah saling kenal. Saya sudah kenal sejak lama dengan beliau. 

Jadi saya kira tidak terlalu sulit untuk mewujudkan sinergitas. Apalagi ada sosok perempuan ibu Fatmawati Rusdi.

Pertemuan awal ini sebagai tanda kolaborasi yang baik ke depan. Serta sebagai momen yang tepat untuk bertemu menjelang pelantikan,” jelas Danny.

Seperti diketahui, Danny-Fatma bersama 10 pasang kepala daerah akan dilantik pada 26 Februari 2021 mendatang di Baruga Karaeng Pattingaloang Rujab Gubernur Sulsel.

Setelah berdialog, Nurdin mengajak DP-Fatma untuk meninjau beberapa ruangan yang telah direnovasi di kantor yang terletak Jalan Urip Sumiharjo nomor 269 ini. 

Seperti, ruangan kerja gubernur dan ruangan pelayanan lembaga pemerintah yang ada seperti KPK. Serta ruang rest room (toilet) berstandar hotel.

Danny menilai bahwa selera dari gubernur juga dapat diaplikasikan di Balai Kota dengan memberikan pelayanan yang nyaman bagi tamu dan masyarakat.

Sponsored by adnow
Bagikan