Sindir Peserta Demo Jokowi End Game, Permadi Arya: Kalian Anjing

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Permadi Arya atau akrab dikenal dengan nama Abu Janda menyindir orang-orang yang akan ikut aksi demo Jokowi End Game.

Permadi Arya lewat unggahannya di Instagram pribadinya, Jumat 23 Juli 2021, menilai para peserta demo Jokowi End Game tersebut tidak layak mengeluh soal pandemi Covid-19.

Menurutnya, pihak yang paling berhak mengeluh dengan lonjakan Covid-19 adalah tim medis dan para tenaga kesehatan (nakes).

Baca Juga: Minta Tolong ke Jokowi, Ade Armando: Mohon Cegah Kehancuran UI

Sebab, kata Permadi, para tim medis lah yang berjuang mempertaruhkan nyawa di garda terdepan menolong pasien korban virus mematikan tersebut.

Kendati demikian, berdasarkan pengalaman pribadinya terpapar Covid-19 para nakes yang merawatnya tak pernah mengeluh sedikit pun.

Baca Juga: Ade Armando: Kami Harap Pak Jokowi Turun Tangan Cegah Kehancuran...

“Kalo ada yang paling berhak ngeluh saat ini ya para tim medis & nakes. Jam kerja panjang. Nyawa mereka pertaruhkan. Rekan sudah berguguran. Tapi 10 hari bersama mereka tidak ada saya dengar 1 kata pun keluhan,” tulis Permadi Arya.

Sementara itu, menurut Permadi, ada sekumpulan orang yang tak berkontribusi apa-apa dalam penanganan pandemi namun malah hendak membuat aksi demo menurunkan Presiden Jokowi.

Menurut Abu Janda, seharusnya orang-orang itu bahu membahu menangani pandemi dan bukannya malah menjadi boneka politikus busuk yang menghasut mereka untuk melengserkan Jokowi.

Baca Juga: Tanggapi Riuh Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Hasto Ungkit Sumpah...

“Sementara ini ada orang-orang yang nol kontribusi buat penanggulangan pandemi, malah mau bikin demo lengserkan jokowi, bukan bahu membahu hadapi pandemi, malah jadi proxy boneka politikus busuk,” tuturnya.

Permadi Arya pun tampak kesal dengan orang-orang yang hendak ikut aksi demo Jokowi End Game tersebut. Bahkan, ia menyebut mereka dengan sebutan anjing.

“Cuma mau bilang ke yang mau ikutan demo jokowiendgame besok. Klean itu ANJ*NG,” ujarnya.

Bagikan