Siswi SMP di Makassar Dirudapaksa Temannya Sendiri Usai Pesta Miras di Apartemen

Terkini.id, MakassarSiswi SMP di Makassar inisial SR (14 tahun) dirudapaksa oleh temannya sendiri usai pesta miras di salah satu apartemen mewah yang terletak di Kawasan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Dari informasi yang diterima terkini.id, peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu, 18 September 2021. Pelakunya berinisial RD (23 tahun) telah diamankan di rumahnya, Jalan Pelita Raya, Selasa 21 September 2021 kemarin.

“Usai laporan diterima, dilakukan serangkaian penyelidikan dan akhirnya terduga pelaku pemerkosaan berhasil kami tangkap di Jalan Pelita,” kata Kasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman pada jurnalis, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Viral, Seorang Pelajar SMP di Maura Enim Punya Nama Unik...

Kompol Jamal menyebut, pelaku sendiri usai di interogasi mengakui perbuatannya. Dimana ia mengaku telah melakukan tindakan asusila di salah satu kamar apartemen mewah itu.

Selain itu, disebut pelaku nekad melakukan pemerkosaan terhadap temannya sendiri yakni SR lantaran dalam kondisi tidak sadarkan diri dan dibawa pengaruh minuman beralkohol. 

Baca Juga: TNI AL Berkolaborasi Dengan Kemenparekraf Gelar Vaksinasi Go To School

“Pelaku mengakui perbuatannya telah memperkosa korban. Dia juga mengaku kalau sedang mabuk, karena abis pesta miras,” bebernya.

Ada pun kronologi kejadiannya, disampaikan jika pelaku RD menjemput korban lalu membawa korban ke apartemen mewah itu. 

Sesampainya di apartemen, SR disuguhkan minuman beralkohol. Korban dengan senang hati, meminum alkohol itu. Sehingga mereka pun berpesta minuman beralkohol hingga mabuk.

Baca Juga: TNI AL Berkolaborasi Dengan Kemenparekraf Gelar Vaksinasi Go To School

“Pelaku dan korban ini teman baik meraka saling kenal. Sehingga korban  ini diajak ke apartemen, usai tiba di sana ternyata tidak sendiri ada dua teman prianya yang lain menunggu untuk pesta miras, jadi apartemen itu cuman korban sendiri perempuan,” jelas Kompol Jamal.

Usai berpesta miras dan mabuk, mereka sempat tertidur. Sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, Sabtu 18 September 2021, pelaku terbangun. Sementara korban masih tidur.

Melihat korban tertidur pulas, membuat pelaku tergoda. Sehingga, dia pun beraksi dan langsung memperkosa korban. 

Siswi SMP ini sempat merasa dirinya disetubuhi. Sehingga dia terbangun mencoba melawan dan menggagalkan pemerkosaan itu. Tapi, apa daya, kekuatan pelaku lebih kuat, ia tak bisa melawan. Sehingga pemerkosaan itu pun terjadi.

“Pelaku dan korban sempat tidur karena mabuk. Tapi, belakangan pelaku terbangun dan memperkosa korban,” katanya.

Lebih jauh, Kompol Jamal menyebut, jika pemerkosaan terhadap korban hanya satu orang. Meski saat pesta minuman mereka ada tiga orang. 

“Pemerkosaan ini dilakukan seorang saja, yakni terduga RD,” sebutnya.

Pelaku sendiri diketahui masi menjalani serangkaian proses pemeriksaan di Polrestabes Makassar.

Bagikan