Suardi Saleh Buka Pekan Hardiknas Tingkat Kabupaten Barru

Bupati Barru Suardi Saleh
Bupati Barru Suardi Saleh

Terkini.id, Barru – Bupati Barru, Suardi Saleh, membuka pelaksanaan pekan Hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional yang digelar tingkat Kabupaten Barru, dipusatkan di alun-alun Colliq Pujie, Sabtu, 27 April 2019 malam.

Bupati Barru, Suardi Saleh, berharap melalui pelaksanaan hardiknas dan kebudayaan yang ke 5 tahun pada tahun 2019 menjadi momen kemudian untuk seluruh tenaga pendidik terus berbenah diri.

“Dengan usia yang terbilang cukup muda ini kemudian kita terus melakukan pembenahan dan tentunya tradisi-tradisi budaya lokal masyarakat terus dipertahankan melalui acara tersebut,” terangnya.

Suardi, menuturkan, maka kemudian pelaksanaan acara seperti ini perlu kemudian untuk terus digalakkan dam sebisa mungkin acara tersebut tidak harus terhenti pada momen kali ini.

Menarik untuk Anda:

“Kedepannya kalau perlu kita rancang yang semegah-megahnya dan bagaimana kita menjadikan momen tersebut terus memberikan inovas-inovasi yang terbaik kedepannya,” pungkasnya.

Diapun menilai, dengan pelaksanaan acara tersebut secara berkesinambungan maka nilai-nilai budaya bisa terus ditanamkan dikalangan masyarakat dan tentunya kebudayaan tidak kemudian mudah untuk dilupakan.

“Jika kita terus tata dan kembangkan Pelaksanaan ini maka kemudian kita bisa pastikan pengenalan budaya dan nilai-nilai kebudayaan terus tertanam ditengah-tengah masyarakat, dan pastinya banyak masyarakat dari luar Barru, yang kemudian penasaran dengan budaya yang ada di Kabupaten Barru,” jelas Suardi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

17 Tahun Makassar Terkini, Bupati Barru: Terus Berkarya dan Menginspirasi

Bupati Barru: Penularan Covid-19 Sudah Terkendali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar