Sukses Digelar, 180 Ribu Pengunjung Padati Pucuk Coolinary Festival 2019 di Makassar

Perjalanan festival kuliner terbesar Pucuk Coolinary Festival ’Temukan Rasa Favoritmu’ di tahun 2019 ditutup di kota Makassar dengan sukses.

Terkini.id,Makassar – Perjalanan festival kuliner terbesar Pucuk Coolinary Festival ’Temukan Rasa Favoritmu’ di tahun 2019 ditutup di kota Makassar dengan sukses.

Tercatat lebih dari 180 ribu pengunjung memadati festival kuliner yang terbagi dalam 3 zona rasa Gurih, Manis dan Pedas di Lapangan Parkir Phinisi Point, Makassar yang dihelat pada Sabtu dan Minggu, 2 hingga 3 November 2019 kemarin.

Pucuk Coolinary Festival di Makassar persembahan Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner yang seru bagi para foodies agar bisa bebas menjelajahi kuliner favorit di lebih dari 100 tenant yang terbagi dalam tiga zona rasa Gurih, Manis dan Pedas dalam satu tempat.

Hiburan yang menarik hingga berbagai kegiatan seru lainnya bagi para foodies juga menjadi poin utama yang membedakan Pucuk Coolinary Festival dengan festival kuliner lainnya.  Selama dua hari penyelenggaraan terlihat antrian yang panjang di setiap tenant kuliner.

Belum lagi ”Bagi-Bagi 10 ribu porsi otak – otak dan sesi ”Happy Hour” di jam-jam tertentu yang sangat memanjakan lidah dan kantong dari pecinta kuliner yang hadir. Sesi final dari kompetisi ”Spicy King Noodle” yang mengikutsertakan para pengunjung semakin memeriahkan penutupan Pucuk Coolinary Festival pada malam ini.

Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary Festival memberikan apresiasi terhadap para tenant yang merupakan bagian dari UMKM bidang kuliner di Indonesia lewat kegiatan ‘Pemilihan Tenant Favorit’ yang akan dipilih langsung oleh foodies.

Malam ini telah diumumkan pemenang ’Tenant Kuliner Favorit’ dari 3 Zona Pedas, Gurih, dan Manis yang dipilih berdasarkan voting para pecinta kuliner. Hadiah uang tunai senilai Rp 15 juta diberikan masing-masing kepada tenant Queen Potatoh & Bread dari Zona Gurih, Queen Fruits dari Zona Manis, dan Bakso Mercon & Mie EXP Mas Gilang dari Zona Pedas sebagai apresiasi dari Teh Pucuk Harum agar kedepannya bisa mengembangkan bisnis kuliner mereka.

Ketiga tenant kuliner tersebut berhasil menjadi tenant terfavorit Pucuk Coolinary Festival di Makassar karena memiliki totalitas rasa pedas, gurih, dan manis yang pastinya disukai oleh para pengunjung.

Perwakilan tenant Bakso Mercon & Mie EXP Mas Gilang sebagai pemenang tenant favorit dari Zona Pedas mengaku sangat bangga bisa berpartisipasi dalam gelaran Pucuk Coolinary Festival ’Temukan Rasa Favoritmu’ di Makassar seperti yang diungkapkan saat ditemui setelah pengumuman.

”Terima kasih kepada Teh Pucuk Harum atas dukungan dan kesempatannya sehingga bisa berpartisipasi di Pucuk Coolinary Festival dan menjadi salah satu tenant kuliner terfavorit pilihan pengunjung,” ujarnya.

Sejak hari pertama hingga malam ini pengunjung terus berdatangan hingga menu andalan Mie EXP (Extra Pedas) laris terjual dan penjualan di sini jauh lebih banyak dibandingkan di outlet.

”Kami pun berterima kasih kepada para pengunjung atas dukungannya sehingga kami bisa terpilih menjadi tenant kuliner terfavorit. Harapan kami kedepannya bisnis kuliner kami bisa terus berkembang dan bisa menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat Makassar yang selalu digemari,” lanjutnya.

Pucuk Coolinary Festival di Makassar meraih kesuksesan tentunya berkat dukungan dan partisipasi para tenant kuliner dan para foodies yang telah meramaikan gelaran festival kuliner terbesar ini.

”Teh Pucuk Harum berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para masyarakat Makassar dan sekitarnya yang sudah hadir dan menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan Pucuk Coolinary Festival di tahun ini,” ujar Yustina Amelia sebagai Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Masih kata Yustina, semoga gelaran festival kuliner ini bisa memberikan pengalaman wisata kuliner seru yang berkesan dan akan selalu dinantikan.  Kami pun sangat bangga menghelat Pucuk Coolinary Festival di Makassar ini, karena Kota Makassar mendapatkan predikat kota kuliner dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia pada 2016.

”Pastinya kuliner yang disuguhkan oleh para tenant di festival kuliner ini berbeda dan dapat memanjakan para foodies. Harapan kami kepada para tenant yang berpartisipasi bisa semakin dikenal dan sukses mengembangkan bisnis kulinernya. Sekali lagi terima kasih dan sampai bertemu di Pucuk Coolinary Festival selanjutnya,” sambungnya.

Sambil menikmati aneka sajian kuliner, pengunjung Pucuk Coolinary Festival di Makassar ditemani oleh hiburan musik yang asyik dari musisi lokal Makassar dan pemenang Pucuk Cool Jam.  Pucuk Coolinary Festival Makassar ditutup dengan meriah oleh penampilan dari Andmesh yang sudah dinantikan oleh masyarakat Makassar dari sore hari.

Berita Terkait
Komentar
Terkini