Sukses Sabet Akreditasi Paripurna, RS Sayang Rakyat Janji Tingkatkan Mutu Layanan

Sukses Sabet Akreditasi Paripurna

Terkini.id,Makassar – Rumah Sakit Sayang Rakyat sukses meraih akreditasi paripurna setelah menjalani penilaian dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Sertifikat akreditasi ini diberikan sebagai bentuk pengakuan bahwa Rumah Sakit Rumah Sakit Sayang Rakyat telah memenuhi standar Akreditasi Rumah Sakit.

Direktur Rumah Sakit Sayang Rakyat, dr Siti Haeriyah B, Sp. S mengatakan bahwa rumah sakit yang kini dipimpinnya itu telah telah terakreditasi tingkat paripurna.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh jajaran Rumah Sakit Sayang Rakyat ini yang telah bekerja keras mempersiapkan akreditasi,” ujarnya.

“Dalam proses akreditasi ini, Rumah Sakit Universitas Andalas telah melewati 16 BAB program kerja yang dinilai dari sisi manajemen, medis dan keperawatan dengan nilai yang sangat baik,” ujar pemilik Klinik R. Herifa Senin, 5 Agustus 2019.

Sukses Sabet Akreditasi Paripurna

Ia juga menambahkan bahwa akreditasi yang diberikan ke Rumah Sakit Sayang Rakyat itu adalah proses belajar sehingga mutu pelayanan pihaknya berikan kepada pasien mengutamakan terhadap keselamatan pasien.

“Dengan raihan akreditasi tertinggi tersebut, maka kami sudah sangat layak dan terstandarisasi dalam memberikan pelayanan kepada pasien,” terang Dokter Spesialis Saraf ini.

Dokter yang ramah ini mengaku penghargaan tersebut merupakan sebuah prestasi bagi Rumah Sakit Sayang Rakyat karena dengan kerja keras dan persiapan yang matang sehingga Rumah Sakit ini berhasil mendapatkan akreditasi paripurna.

“Kami berharap ke depannya dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Sejumlah ASN di Jabar Protes Gajinya Dipotong Gara-gara Covid-19

Mantan Anggota MPR RI Asal Sulsel Meninggal Dunia

Lakukan Rapid Test, Ridwan Kamil Kaget 300 Warganya Positif Corona

Berjuang Lawan Covid-19, Dokter Tirta Sempat Berstatus PDP Corona

Positif Corona, Remaja Ini Dijemput Petugas Medis Covid-19

Presenter ‘Uang Kaget’ Bantah Video Syur yang Beredar adalah Dirinya

Guru Besar FKM UI Ungkap 3 Sumber Penularan Virus Corona

Viral di Facebook, Video Pasangan Remaja Tidur Bareng Tanpa Busana

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar