Tanggapi Ceramah Habib Bahar, Husin Shihab: Suruh Bertarung di Ring

Terkini.id, Jakarta – Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab kembali menanggapi ceramah pendakwah Habib Bahar bin Smith yang mengancam akan menghabisi pihak-pihak yang telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Husin Shihab lewat cuitannya di Twitter, Jumat 26 November 2021, menilai ancaman Habib Bahar terhadap pihak-pihak yang berlawanan dengan HRS tersebut mengerikan.

“Ngeri sih ini, ancaman serius kepada siapapun yag berlawanan dengan HRS,” cuit Husin Shihab.

Baca Juga: Habib Bahar Tak Dapat Penangguhan Penahanan, Guntur Romli: Alhamdulillah Kabar...

Menurut Husin Shihab, agar tidak terjadi bentrok di kemudian hari maka sebaiknya Habib Bahar bertarung di ring dengan pihak-pihak yang menurutnya telah mengkhianati HRS itu.

Hal itu, menurut Husin, akan menunjukkan bahwa Habib Bahar adalah sosok pria gentleman yang tak hanya memprovokasi orang-orang awam dengan ceramahnya.

Baca Juga: Husin Shihab: Wajar Warga Malang Ngusir HH karena Tidak Ingin...

“Gini aja, biar gak keos, BS suruh fight aja di ring. Yang gentlemen biar gak cuma pengaruhi orang awam. Bib BakarSmith,” tutur Husin Shihab.

Dalam kicauannya itu, Husin Shihab menyertakan sebuah artikel pemberitaan berjudul ‘Video Ceramah Habib Bahar Ancam-Bakal Habisi yang Khianati Rizieq’.

Diwartakan sebelumnya, pendakwah Habib Bahar bin Smith usai keluar dari penjara melontarkan ancaman kepada ulama yang menurutnya telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Baca Juga: Husin Shihab: Wajar Warga Malang Ngusir HH karena Tidak Ingin...

Ancaman itu disampaikan Habib Bahar bin Smith lewat sebuah vdeo ceramahnya yang viral belum lama ini.

Dilihat dari video tersebut, terdengar Habib Bahar teriak mengancam akan menghabisi para ulama yang telah mengkhianati HRS.

“Ente orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” ujarnya.

Bagikan