Makassar Terkini
Masuk

Tanggapi Kabar Ada yang Mau ‘Begal’ KNPI Haris Karena Dinilai Kritis, Mustofa: Moeldokers atau Luhuters?

Terkini.id, JakartaKetua Umum DPP KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Haris Pertama merasa ada yang akan ‘membegal’ KNPI yang dipimpinnya karena mereka dinilai kritis.

Hal tersebut ia cuitkan di akun Twitternya @knpiharis seperti terlihat pada hari Selasa, 5 April 2022.

Ia juga mengunggah sebuah undangan dimana dalam undangan tersebut ditujukan kepada Ketua DPD KNPI Provinsi se Indonesia untuk menghadiri kongres XVI Pemuda/KNPI.

Terlihat dalam isi undangan menjelaskan bahwa Kongres XVI Pemuda/KNPI sebagai perwujudan Satu Kongres – Satu KNPI yang kongresnya akan dilaksanakan pada hari Jumat hingga hari Minggu tanggal 8-10 April 2022 bertempat disalah satu Hotel di Jakarta.

Dalam isi undangan juga menerangkan agar peserta Kongres XVI Pemuda/KNPI mengutus 3 orang utusan dengan melampirkan surat mandat.

Terlihat dari undangan tersebut ditanda tangani Ketua Umum Noer Fajriansyah dan Sekretaris Jenderal Addin Jauharudin 

“Ada yang akan membegal KNPI karena kami ini dinilai kritis. Nanti yang akan terpilih di acara Begal KNPI ini pasti berkaitan erat dengan Pung pung,” tulis Haris Pertama.

Humas DPP Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya menanggapi cuitan Haris Pertama tersebut melalui cuitannya di akun Twitternya @MustofaNahra_ID seperti terlihat pada hari Selasa, 5 April 2022, ia menanggapi dengan menuliskan 

“Moeldokers…atau Luhuters?,” tulis Mustofa Nahrawardaya.