Teken MoU, Ketua Ombudsman Sebut Danny Kepala Daerah Inovatif

Teken MoU, Ketua Ombudsman Sebut Danny Kepala Daerah Inovatif

Terkini.id,Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meneken Nota kesepahaman (MoU) dengan Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., PH.D, Senin 1 Aparil 2019 di Novotel Makassar. Penandatanganan MoU ini juga dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dan Bupati se-Sulawesi Selatan.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengatakan MoU ini terkait integrasi peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat di Kota Makassar.

“Selain itu juga pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar dan pertukaran informasi/data sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dan mengikat secara hukum terhadap akibat yang ditimbulkan dikemudian hari terhadap informasi yang telah di berikan oleh para Pihak,” ujar Danny.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai, kehadiran dirinya di daerah Sulsel khususnya di Kota Makassar ini merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya karena bertemu dengan Gubernur Sulsel dan sosok Wali Kota yang visioner dan salah satu kepala daerah yang inovatif.

“Kehadiran saya di Kota Makassar ini selain untuk melakukan penandatanganan sekaligus bertemu langsung dengan kepala daerah yang Inovatif seperti Danny Pomanto. Dimana juga Gubernur Sulsel salah satu sosok yang saya banggakan. Beliau dari dunia kampus,” tuturnya.

Ia berharap penandatanganan ini merupakan salah satu langkah awal untuk terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan lembaga pemerintahan serta  membangun jaringan kerja dengan lembaga kemasyarakatan dan perseorangan.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Corona, Muslimah Wahdah Makassar Bagikan Vitamin C untuk Masyarakat

Cegah Penyebaran Corona, Damkar Makassar Intens Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyadapan Corona, Iqbal Dorong Transaksi Cashless

Pj Walikota Minta Rumah Ibadah Umumkan Kewaspadaan Virus Corona

Harga Gula Pasir di Pasaran Melonjak di Tengah Pandemi Corona

Bareng GASS, Gerakan Jurnalis Anti Corona Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

PJ Walikota Makassar Serukan Perantau Tak Mudik Lebaran di Tengah Corona

Banggar DPRD Makassar Siap Lakukan Perubahan APBD, Demi Pencegahan Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar