Terawang Pembunuhan Subang, Peramal Top: Polisi Sudah Kantongi Nama Pelaku

Terkini.id, Jakarta – Peramal top, Denny Darko kembali melakukan penerawangan terhadap kasus pembunuhan Subang yang menewaskan ibu dan anak, Tuti Suhartini-Amalia Mustika.

Penerawangan peramal kondang terkait kasus pembunuhan Subang tersebut ditayangkan di kanal YouTube Denny Darko, seperti dilihat pada Jumat 17 September 2021.

Dalam penerawangannya itu, Denny Darko awalnya mengaku bahwa apa yang ia sampaikan hanya sekadar prediksi yang kebenarannya belum tentu mutlak.

Baca Juga: Kabar Kasus Subang, Istri Muda Yosef Akhirnya Mengaku Usai Disumpah

Selanjutnya, Denny Darko yang juga merupakan pakar prediksi mengeluarkan kartu Nine of Pentacles.

“Sesuatu itu hampir sempurna, sedikit lagi semuanya akan ‘ten of pentacles’,” ujar Denny.

Baca Juga: Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Menurutnya, bukti yang dikumpulkan polisi sejauh ini sudah cukup. Sehingga, kata Denny, pengungkapan pelaku hanya tinggal menunggu waktu.

“Ini sesuatu yang kita harapkan, sepertinya alat bukti sudah dikantongi dan cukup oleh pihak kepolisian. Bahkan, sampai mendatangkan Bareskrim Polri dari pusat. Kenapa? Karena banyak sekali kemungkinan yang akan terjadi,” tuturnya.

Selain bukti yang telah dikumpulkan aparat, lanjut Denny, keterangan saksi dan saksi ahli juga membuat polisi lebih mudah menemukan pelaku.

Baca Juga: Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Lebih lanjut, Denny Darko kemudian kembali mengeluarkan kartu. Yang keluar kali ini adalah kartu Nine of Wands.

“Ini adalah serangkaian penyelidikan yang panjang, mulai dari pengumpulan barang bukti, penahanan, penyitaan, pemeriksaan, dan pemberkasan, barang bukti dan tersangka,” jelasnya.

Mengutip Hops.id, Denny Darko lalu kembali mengeluarkan kartu dan yang keluar adalah Eight of Pentacles.

Menurut peramal top tanah air itu, polisi sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan Subang tersebut dan tinggal mengumumkannya ke publik.

“Sepertinya kepolisian sudah mengantongi siapa yang menjadi tersangka,” ujarnya.

Bagikan