Terekam CCTV, Satpam Ini Lari Terbirit-birit Usai Lihat Pocong Dibonceng Motor

Satpam
Rekaman CCTV penampakan sosok diduga pocong dibonceng motor. (Foto: Instagram @_infocegatansolo)

Terkini.id – Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang satpam lari terbirit-birit akibat melihat makhluk diduga pocong saat melakukan aktivitas jaga malam.

Rekaman yang pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @_infocegatansolo pada Selasa, 16 Juli 2019 tersebut kini tengah viral di media sosial.

“Beredar video cctv pengendara sepeda motor membonceng pocong,” tulis akun @_infocegatansolo di keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut awalnya terlihat hanya sekelebatan seosok hantu pocong yang sedang membonceng pengendara motor yang sedang lewat.

Pada saat si pengendara motor lewat, seorang satpam sedang melakukan tugas jaga malam.

Awalnya satpam itu nampak santai dan sedikit melakukan peregangan di dekat pos penjagaan sebelum berjaga.

Lengkap mengenakan seragam dan membawa sebuah light stik, satpam tersebut mulai melakukan aktivitasnya. Ia pun mengecek situasi di depan gerbang, tepatnya di pinggir jalan.

Ketika sedang berdiri dan melihat keadaan sekitar, tak lama kemudian lewat didepannya seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Satpam tersebut tiba-tiba kaget dan langsung lari menjauhi jalan. Ternyata pada saat itu ia melihat sesosok pocong yang dibonceng oleh pengendara yang lewat tadi dengan posisi berdiri.

Peristiwa ini pun nampak jelas dalam rekaman CCTV. Terlihat pada saat rekaman diperlambat, ada sosok putih yang berada di jok belakang sepeda motor pengendara yang lewat di depas satpam tadi. Sosok tersebut diduga adalah hantu pocong.

Satpam
Satpam lari ketakutan lihat pocong dibonceng motor. (Foto: Instagram @_infocegatansolo)

Tanggapan netizen

Para netizen yang menyaksikan video itu banyak berspekulasi jika itu adalah bagian dari prank.

Namun tak sedikit pula yang berkata kalau itu pocong sungguhan, dengan melihat posisi pocong itu berdiri di belakang jok motor yang dibawa dengan kecepatan tinggi.

Karena apa bila dilogika tidak mungkin memang seseorang bisa menjaga keseimbangan saat dibonceng sambil berdiri, terlebih dalam keadaan ngebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini