Terima Kunjungan DPRD Parepare, Dinas PU Makassar: Semoga Bisa Saling Bersinergi

Terkini.id, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima kunjungan dari anggota DPRD Kota Parepare, di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar, Kamis 19 Mei 2022.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Sekertaris Dinas PU Kota Makassar, Rostati Husain didampingi Pejabat Fungsional Bidang Prasarana Umum dan Bangunan Gedung Pemerintah dan Bidang Bina Teknik.

Sementara yang memimpin kunjungan dari DPRD Kota Parepare adalah Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam.

Baca Juga: Dinas PU Makassar dan BPPWSS Lakukan Koordinasi Soal Pekerjaan IPAL...

DPRD Kota Parepare melakukan kunjungan dalam rangka melakukan studi perbandingan terkait optimalisasi perencanaan pembangunan, pelaksanaan pembangunan dan pemanfaatan bangunan gedung milik pemerintah.

Rostati Husain menyampaikan pihaknya dengan senang hati menerima kunjungan dari DPRD Kota Parepare. Sebab, bisa saling bertukar pikiran soal perencanaan pembangunan.

Baca Juga: Dinas PU Makassar Gelar Rapat Koordinasi, Bahas Pekerjaan IPAL Revopery...

“Semoga dengan pertemuan Pemerintah Kota Makassar dan Kota Parepare bisa saling bersinergi dalam soal perencanaan dan pelaksanaan pembangunan,” ujar Rostati, dikutip dari situs Dpu.makassarkota.go.id.

Dalam pertemuan tersebut, berjalan dengan lancar dan saling bertukar pengalaman terkait optimalisasi perencanaan pembangunan dari masing-masing daerah

Bagikan