Terjatuh dari Balkon Apartemen, Putri Karen Idol Meninggal Dunia

Karen Poroe bersama putrinya

Terkini.id, JakartaInnalillahi wa inna illahi raji’un, kabar duka menyelimuti kalangan dunia hiburan tanah air, pasalnya putri Karen Pooroe Finalis Indonesian Idol sesi pertama dikabarkan meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon Apartemen.

Anak semata wayang Karen yang bernama Zefania Carina ini meninggal dunia pada Sabtu 8 Februari 2020 sekitar pukul 16.30 WIB. Dan saat ini jenazah Zefania sedang berada di RS Fatmawati Jakarta Selatan.

https://www.instagram.com/p/B8Te7EKlIZs/?utm_source=ig_web_copy_link

Kabar ini turut disampaikan Karen lewat akun sosial medianya. Dimana laman Instagram miliknya menggunggah, bahwa putrinya, Zefania telah dipanggil Tuhan.

Dear friends and family, anakku Zefania telah dipanggil Tuhan. Anakku disemayamkan di RS Fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir. Doanya untuk Zefaniaku, Tuhan Yesus sayang Zefania lebig,” tulis Karen Pooroe.

Pasca unggahan Karen, netizen pun ikut menyampaikan ucapan duka dan doa. Seperti dari Callista Philana.

Menarik untuk Anda:

“Karen turut berduka cita sedalam-dalamnya ya, semoga diberikan kekuatan, ngga ada yang lebih sedih daripada seorang mama harus menguburkan anaknya, ngga kebayang perihnya hati kamu, kita semua doain terus ya Karen… rest in peace Zefi,” tulisnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usai Celana Dalam Laku, Bra Bekas Dinar Candy Ditawar Seratus Juta Rupiah

Cicipi Odading Mang Oleh, Lutfi Agizal: Ehm Rasanya Anjayani

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar